assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Kamis, Juli 31, 2008

Wooooiiiiii.......Buat yang Kenal Ewoy

Duh kasian bgt niy tetangga umi dan juga tetangga blog, Ewoy lagi kena musibah. Secara misterius blognya di hack orang yang tak bertanggung jawab (ya iyalah miiii..). Ada ide ga kira-kira enaknya diapain tu orang kalo ketemu????umi ikut geregetan..umi sulam pake tusuk feston aja apa tu orang yak..(hehe..sadisme gaya pengrajin Felt ceritanya).

Berawal dari kopdar tiap ketemu di Rest Room kantor (hihiii...tempat favorit)Ewoy,si ibu berbody gadis ini cerita heboh tentang nasib buruk blognya,friendster dan emailnya yang semuanya ga bisa dibuka karena account emailnya cuma satu dan dihack orang. Sampai sekarang dirinya masih bertanya-tanya siapakah orang super iseng nan nyebelin tersebut yang tega2 ngilangin account emnailnya (jadi pas masukin email tuh laporannya tu email dah ga ada,dihapus dgn sukses kayaknya)dan kenapa harus Ewoy sasarannya?deuh dendam pribadi kaliii ah..

Buat temen-temen yang kenal ma Ewoy dan bingung "nape SB gw kok ga dibales-bales" ,atau "nape ni si Ewoy ga update-update blognya",atau (lagi) yang ditakutkan terjadi adalah kalo ternyata ada postingan atau kirimam email aneh-aneh atau kirimam email,secara resmi diumumkan itu bukan Ewoy.

Sebagai tetangga yang ikiut prihatin dan juga dimintain tulung buat menyebarluaskan berita ini (sabar ya buuu..),maka umi postinglah berita duka ini,duh secara seneng banget baca postingan ibu satu itu yang doyan jalan-jalan,berkreasi macem-macem dan hobby masak,cerita2 tentang si cantik lulla...wah semuanya ga bakalan terupdate lagi deh di blog yang sama.

Ada yang tau jalan keluarnya temen-temen???,sok atuh tulungin bu Ewoy ini,paling engga bantuin sebar luaskan berita ini bagi yang kenal..kasian udah ilfil dia untuk pindah rumah...abis masih sebel n bingung,mengapa semua ini terjadi pada dirinya,huuuaaaaa...

Info tambahan, ayoo beli majalah UMMI edisi minggu ini,ada kursus Clay bersama Ewoy lhoo..ayuu ikutan.Umi jaga mauuu ahhh..

5 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Wah...jadi ngeri ya...takut kena hack juga nich...

Kok bisa gitu ya...Mudah-2an gak ada apa-apa ya & dan gak dimanfaatkan orang berbuat jahat...

Eucalyptus mengatakan...

Kayanya banyak ya kejadian kaya gini? Apa bener di hack orang? Keuntungannya apa tuh?
Jangan2 blogspot aja suka error. Dulu ada bbrp org yg ilang blognya, trus rame2 pada pindah ke wordpress

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy mengatakan...

to Mbak Evi: bukan cuma blognya doang mbak yang ga bisa dibuka,tapi emailnya pun ga bisa dibuka,katanya account tersebut sudah ga ada..dan dari cerita detailnya ewoy,awalnya orang tersebut main ke friendsternya dulu pake accountnya lulla,anaknya.Kronologis detailnya ntar ditanya lagi deh..

To: bun Ibad..iya amiiin,tapi daku juga males bgt ya kalo harus bikin dari awal lagi..hufff..

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Aduuuh.. kejadiannya sama banget dengan Mama Shasa.. dulu jg pernah gitu.. tau2 email tidak di temukan.. akhirnya pindahan deh... Tau deh knp yaa..? tdnya kirain blogger aja yg error.. tnyta bukan blogger yg error.. ada hantu blog kali yee... hehhehe

Pitaloka mengatakan...

wah bener tuh...kejadiannya sama kaya mama shasa, akhirnya sampe ganti blog...yah gimana yah...pastinya sedih yah....kesel....tapi bunda juga ga bisa bantu ga tau cara ngoprek2 gitu...