assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Jumat, Juli 18, 2008

Kesempatan Lain Mejeng di Mom n Kiddie..

Duh nuhun pisan buat temen- temen umi yang udah bela2in beli tabloid mom n kiddie, apalagi karna si umi n cumiladut mejeng disitu..GeEr mode:on. Bunda Radith, Bunda Azra (duh umi mpe dipejeng di blognya teh Azra) dan mbak May, mommy Dannis..(baru 3 yang udah laporan soalnya,hihiii..)

Jadi tenar?ya engga lah cuma mejeng seuprit doang, tapi seru ajah buat kenang-kenangan. Smoga temen lain juga bisa mejeng yah, mbak Prim juga sudah pernah kan ya..

Oia, Mbak Chika lagi nyari story seru plus aneh bin ajaib (kalo bisa,lebayy bgt dah si umi)tentang ibu-ibu yang melahirkan. Kalo moms or temen2nya ada yang punya cerita heboh dan lain dari biasanya, contact umi aja ntar dititipin di mbak Chika, sang reporter mom n kiddie.

Nah, ini kesempatan buat ibu - ibu lain mejeng di tabloid mom n kiddie juga nih..ayoo buruan...

9 komentar:

primaningrum mengatakan...

yup!! betul semakin banyak yang bisa tampil,.. semakin seru kan!! ayo para ibu-ibu salurkan "isi kepala" lewat tulisan dan dipublikasikan,..

mama arya mengatakan...

wah proses persalinan seperti apa mba detailnya, boleh sy minta email nya ....


semangat2...for bunda2 yg bekerja

Novy Chrystiana mengatakan...

pengen juga nih,mengeluarkan isi kepala! gimana caranya umi?

entik mengatakan...

weleh.. umi dan syamil dah mejeng di tabloid, bikin ngriri dot com ney. aku jadi pengen juga ikutan mejeng dan nulis2..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Shasa mau tampil juga bisa gak yaa...? hehehee

Nu gaduh blog mengatakan...

asyiik nih....kesempatan hihi.... (mikir...)tapi cerita apa yah....lahiran azra kemarin ga heboh (sedih)...yaakk..ga jadi dong tenar kaya cumiladut hehe....

-mandayandalovetoriq- mengatakan...

umi hebat deh....pinter banget nulisnya.....saluuuuttt
ayok terus nulis Mi....tetap semangatttt

Anggorowati mengatakan...

raihan pgn tampil juga.. tapi miminya ndak pinter nulis hehehe....

Evy mengatakan...

ihh mau bangett..
kalo cerita zikra disunat dini bisa gak yah?
hehe:p