assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Jumat, Agustus 01, 2008

aNgeT-aNgeT

Bener Mama Shasa,gi ada yang heboh ni di dunia perblogan,aksi tipu menipu tepatnya. Yang pasti kita semua harus musti wajb waspada dalam berteman di manapun,bisa jadi ketulusan yang kita berikan dibalas berbeda sama orang lain. Bukan bermaksud memperekeruh suasana, hanya saja berhati-hati itu penting banget.

Ganti topik ahh, berawal dari chat ma Mbak Chika-Mom n Kddie. Ternyata Mba Chika berseda menampung cerita ibu-ibu tentang buah hatinya sebanyak-banyaknya. Dan kalau ada yang menarik pasti dipilih untuk diterbitkan,ya buat seneng-seneng aja sih,bikin cerita seru di kehidupan ibu n si lucu pasti memorable banget..



Postingan ini udah atas persetujuan Mbak Chika lho (takut disalahin krn dipublish emailnya niy,hihii..). So bagi ibu-ibu yang suka nulis cerita baby-babyinya ga da salahnya kirim cepet-cepet, dilengkaspi foto tentunya.

Suweer nih,umi bukan marketingnya lhoo..(si umi takut bgt dituduh,hihii..) cuma bantu membuka wacana untuk ibu-ibu yang demen cereti-cereti di blog,bisa dituangkan di media cetak kan tambah seruu..

Buat Mbak Chika,thanks alot ya..

3 komentar:

Nia mengatakan...

Bunda aku mo donk mejeng di majalah hihhiihih....tp ceritanya biasa aja gak seru2 amat...oh ya wktu itu katanya mo cari cerita ibu melahirkan yg dramatis yaa...aku prnah baca di blog info bunda...wah kasihan dechh, ibu itu wktu hamil 5 bln (klo gak salah) jatuh dr tangga di kntornya trs sempet gak bisa jalan...jadi smpe mo lahiran kondisinya msh sprti itu...seruu tuch klo msk majalah....

DessyCherryPonie mengatakan...

ummy eyke jadi pengen cepet2 punya baby biar bisa kirim juga....hmm...kapan yah??

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Ummi... Shasa mau ikutan ah... gimna crnya..? lsg aja ke mbak Cika..? trus cerita lahiran itu msh berlaku gak..? telat bgt.. hehhe