assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Senin, Juli 07, 2008

Si 15 bulan dan Kamar Bermain

Ga salah deh ngubek ngubek Pasar Mainan Prumpung. Disana mainan dari yang mure mpe yang muahal ada.Dan bisa loh dapet harga miring tergantung keahlian menawar. Umi mah khilaf deh liat mainan bejibun gitu, maklum jaman umi kecil mah pilihan mainan ga gitu banyak kayak sekarang,soalnya mainan made in china yang konon murah tapi banyak toxicnya kan sekarang merajalela. Makanya umi lebh milih beli mainan edukasi dari kayu,tapi mang jelas lebih mahal ketimbang yang plastik.

Kamar mainan ini inspirsi dari si nenek yang rumahnya tiap hari dijadiin basecamp para balita. Nenek pusing ampun-ampunan karna rumahnya ga rapi-rapi, mainan berantakan dimana-mana. Nah akhirnya kamar depan rumah kontrakan umi disulap deh jadi TKnya kaka Abdan,Aisha dan Syamil.Makanya kamar berman ini sponsored by Nenek deh.Anak-anak lain juga boleh kok main disini asal tidak nakal dan mau bertanggung jawab kalo abis main dirapikan kembali.Dan Alhamdulillah kamar ini juga kamar edukasi buat syamil si 15 bulan yang udah seneng bgt bereksplorasi.Tambah cerdas n sholeh ya my lovely cumail.

Ini dia pengunjung pertama kamar bermain balita kita. Tante Agni tung-tung my best pren dan tante Tata tung-tung adik kita berdua. Tante Tata sampai terpesona dan kepingin dibikinin juga,padahal udah kelas 2 SMP,hehe..

Mainannya gabungan punya kakak Abdan dari kecil sampe mainan baru baru hasil cicil mencicil lama-lama jadi lumayan banyak. Rencananya tiap Sabtu umi mau open kamar bermain buat anak-anak lain,sambil bermain tapi juga sambil belajar berkreasi. Smoga maslahat buat semuanya.


9


13 komentar:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

waduh.. seru nih bisa main di sini.. shasa daftar ah.. mau ikutan main juga..

Nu gaduh blog mengatakan...

wah...ummi keren banget kamarnya....seru....rapih gitu....seneng dong syamil... um gmn tuh cari gambar di dinding gitu yg ikan, itu bukan lukisan dinding kan?

astien mengatakan...

kamar mainannya syamil bagus sekali...ki' kalo ngeliat pasti ngiri deh,
pengen juga buatin buat ki' deh, tapi kapan ya? *uang aja aku ga punya* hehe kayak iklan yak

yossy hamdan mengatakan...

harganya murah2 yah... bagus2 tuh!.. kalo 3jagoan boleh donk maen kesana.. ya, boleh ya! *maksabanget*

ENDRIYANI mengatakan...

Kamar bermainnya bagus loh...Kak Talitha boleh ikut main ga ya?...Janji dech diberesin lagi ntar mainannya...hehehe

Bunda Radith mengatakan...

Ummi... pasar prumpung tuh emang da terkenal bgt, murah n maenannya juga keren2 bgt. Tp asli lebih keren idenya ummi.. :)
Selamat yach buat Cumilna yg punya kamar baru.
Btw.. terima panggilan make over room ga neh...??? *wekekek*

ira i mengatakan...

Yang bikin kagum adalah : Umi kreatif banget!!! Syamil pasti bangga sekali punya Umi yg pinter and kreatif :)

Kelwa2n mengatakan...

Kamar bermainnya woke bgt..idenya umi top deh! smg maslahat ya...pastinya yg main disitu betah n nyaman

mama arya mengatakan...

wah kamarnya rapi banget ....lalu mainannya tanpa cacat sedikitpun, ah ...mau dong


klo mas arya boro2 satu hari mainan akan amann nyawanya, next dah diperintilin hancur cur....cur... *tiap mamanya gag ada dirumah atraksinya*

- manda ayah buat toriq - mengatakan...

asikkkk PGnya nyaman bangettt....

Toriq daftar juga ya Umi....
hehehhee

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

kereeeeeeeen
pengeeeeeeen
sabtu buka ya ummi? wah mayan nih, bisa nitip zeeva sekalian gak umm? kekekek ;p

Salma Hasna Tsabitha mengatakan...

ikuuuutt, Salma ikutan donk syamil,, PwWebanget seh mi settingannya...

Bunda Pacific mengatakan...

wah, um crt di blognya seru2 euy, pinter nulisnya yaa..terinspirasi jg ni benahin kmr Fico yg blm jadi ditempatin sejak lahir. tp krn skrg udh hampir setaun, benahin lagi aahh biar bisa dijadiin tempat bermain klo siang ya, kayak kamarnya kak syamil..