assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Rabu, Juli 02, 2008

Cerita Heboh Of The Week

Sepi euy abi tugas ke Surabaya,kasian lagi bertugas disaat liburan sekolah gini,nyari kereta udah fully book dan akhirnya pasrah naik bus lorena. Yang lebih kasian abi ditugasin seorang diri, niat mau bernostalgia ke pesantren jaman dulu di Bangil lenyaplah sudah..Dari hasil chat ternyata Abi baru bisa pulang senin dan mungkin sampe selasa,gara-gara berjuang mau naik kereta aja. Sabar ya hubby dubby..nikmati ajah deh petualangan ini.

Yang paling sedih nih disaat waktu tidur, kita kan biasa tidur ber-tiga2an ma Cumiladut sekarang tidurnya ditemenin ma 2 teteh yang ngasuh Syamil n sepupu Aisha,Teteh Tika dan Teteh Tini. Ga apa-apa deh jadi rame. Secara si umi mah takut banget tidur cuma berdua syamil di rumah yang tetanggaan persis ma rumah masa depan kita alias kuburan. Padahal ga pernah ada apa-apa juga.

Dan kejadian heboh of the week adalah pengasuh syamil Teteh Tini yang bisu tuli ini ngilanggitu Kurang lebih jam 4 pagi sampe jam 5. Umi kan bangun tuh karna Syamil mau nenen , umi cari-cari kok pintu belakang (pintu tralis)nya udah kebuka padahal baru jam 4,subuh aja belum. Umi kira dia pulang ke rumah Mamah kali.

Besoknya umi tanya2 ma sodaranya, Teteh Tika. Dia ngaku ma teh Tika dia nyamperin pacarnya di depan (asisten tukang nasi goreng),ngetok2 pintunya dan ngobrol didepan jalan.Ampuuuuuuuun.Kita kaget semua padahal udah diberlakukan jam malam tuh dari beberapa minggu yang lalu,soalnya dia tuh suka keluyuran buat pacaran.

Giliran umi yang introgasi,umi tanya baik2 (pake bahasa tubuh sebisa bisanya deh..)anehnya (ampun2)dia booangin umi katanya si Ali pacarnya dia ngetok2 pintu rumah umi,trus sama dia diusir tapi kata si Ali ada telepon buat dia, akhirnya dia ngobrol di telepon sama neneknya,katanya rumah neneknya mau rubuh. Dia ga ngobrol kok sama pacarnya cuma pinjem telepon doang.

LHA?siapa yang tulatit yak...Masa Bisu Tuli bisa denger ada orang ketok2 dan anehnya umi ga denger,trus kok bisa2nya blang kalo dia bisa telepon. Aneh bin Ajaib,umi dikibulin abis2an..apa dia ga sadar kalo dia punya kekurangan?kadang mang permintaanya suka aneh,mau beli hape pake gajinya. Buat apa HPnya secara dia sendiri ga bisa denger n ngomong juga. Paling sebel kalo gajinya abis cuma karna beliin pacarnya segala macem yang dia mau,padahal pacarnya itu udah punya anak istri.Kata cowoknya udah cerai,lha mana kita tau?Dia percaya ajah.

Terpaksa umi kasih SP,kalo keluar lagi diatas jam 9 s.d pagi,umi mau telepon sodaranya dikampung utk minta dijemput ajah,soalnya anak gadis gitu..subuh2 berduaan sama cowok.Apa kata tetangga?Ampuuun deh. Setres serumah.Pelanggaran berat nih.

3 komentar:

Nu gaduh blog mengatakan...

hihihi...yg tulalit tuh ummi, bisa aja ditulalitin hihi....
yah ummi namanya juga cinta...hihi...

- manda ayah buat toriq - mengatakan...

Umi, temenku pernah punya pengalaman kek gitu juga tuh, pacaranya itu masi status suami orang, tapi bisanya cuma ngeretin ajahh [maaf bahasanya], berkali2 kami, temennya, mengingatkan, tapi dia terus2an jatuh dalam kubangan rayuan gombal, akhirnya sampe make uang kas TK tempat dia kerja segala
akhirnya dia harus keluar dari kerjaannya dan skrg kerja jadi supirbusway, duhhh...kalo inget itu
rasanya pengen nangis lagi....knapaaa diingatkan ga mau denger....akhirnya jalan hidupnya mesti begitu....

^^curhat apa koment ya? hehehhe

ira i mengatakan...

memang gak gampang yah punya pembantu ABG