assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Senin, Januari 07, 2008

Kirain kenapa,taunya si Gigi muncul...

Maafkan yah yang dah inget umi buat nimpuk PR,kaya neng iin,bunda azra dll. Umi ga sempet2 publish,padahal dah dibuat di word. Serba salah kalo koneksi ga jelas gini.

seminggu kemarin syamil panas,rewel maunya nempelll mulu ma umi. Panik deh kenapa niy anak umi,bisanya boros senyum n ketawa,tapi seminggu kemaren senyum hilang,ketawa sirna. Eh,taunya si gigi masalahnya..syamil dah punya gigi kecil dibawah di usia yang 9 bulan ini. Hari ini imunisasi campak di posyandu..moga2 ga panas yah..

Duh kangen bgt saling sapa ma sesama blogholic,menyebalkan sekali ga bs sering2 ol padahal umi pengen bgt mampir2 n baca2 postingan terbaru dari sobat2 blog yang lain,doakan umi punya waktu banyak yah..

4 komentar:

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

selamat dateng gigi! jangan lama2 bikin Syamil rewel dong, kan kita-kita pada kangen sama senyum manis di sela-sela pipi tembem Syamil. Umi...ditunggu kunjungannya, semoga inetnya juga enggak rewel lagih

IbuDzakyFai mengatakan...

syamil hari ini imunisasi campak ya...sama donk ma Fai, fai dah telat sebulan dari jadwal dr nih...
syamil dah tunbuh gigi ya.........asyik donk bisa mam kupuk......

GusKoko mengatakan...

nge-blog sih nomer dua, yang penting Syamil dulu.

Mbu'Azka mengatakan...

Cihuy! bis ini a'em sate ya Syamil... azka-ku ampir 1thn lum muncul giginya mbak. orang2 bilang pak'e terlalu dalem nanam ari2nya (embeeer, katanya). kuambil hikmahnya ajah, alhamdulillah aku blm direpotin ama nyikat jigongnya azka, hueheheeh...