assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Jumat, Januari 11, 2008

Agar Pepaya cap Piring Terbang

Wahh..kaya orang kalap niy umi posting mpe 4 sehari. Mumpung situasinya gi aman terkendali.

Maap yah ibu2 yang berminat resep MPasinya,krn keterbatasan fasilitas,umi jadi ngaret gini ngimelnya..umi usahakan hari ini yah mba ira-i, mba Sofie, mba elizabeth, mba Triwidy n mba wiedy..

Ohiya..dah beberapa hari ini Syamil n Asisha pup-nya keras n susah. Padahal mamnya dah sayur melulu,kurang cairan apa yah,tapi asinya banyak juga kok, katanya sih kentang, jagung dan nasi memicu sembelit,ntar di croscek lagi deh kebenaranyya. Nah,umi inisiatif buatin agar2 buat Syamil n Aisha (sepupunya sYamil yang seumuran). Agar2 Pepaya. Semua ibu2 pasti dah bisa deh, la wong cuma agar2 bungkus campur gula dikit trus ditebarin potongan pepaya dimana2 deh. Maap niy, umi aga bandel,padahal bayi dibawah 1tahun sebaiknya ga ditambahin gula ato garam ya di MPasinya,abis umi bingung kalo rasanya plain gitu syamil mana suka.Mudah2an babnya ga keras lagi ya nak..ga pake perjuangan gitu ngedennya..

Ini hasil karya jadi jadian umi. Agar2 pepaya cap piring terbang,yummy..syamil suka..

2 komentar:

JHEUNG RHIE mengatakan...

hahahahaha..mba..ada aja nih idenya buat kasih comment difotonya bgeitu..udah gitu..ekspresinya syamil pas bangettt deh...hahahahhaha...lucuuuuu...

Mbu'Azka mengatakan...

Umiii.. nih potonya pake scrapbook bukan? Scrapbook apa yah? Aku pake scrapbookflair ga bisa kejar tayang diposting kunaon yah?? *oneng_mode* is on.