assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Senin, Desember 31, 2007

Kalo Anak Umi Lagi Jutek

Kalo lagi boros,ketawanya syamil mpe diumbar-umbar...digodaiin dikit,ngiklik ga berenti berenti walau objek lawakannya diulang2 melulu..

Tapi anak umi ini,suka jutek juga...
Alisnya sampe keriting,kalo lagi jutek
Ini beberapa muke juteknya Syamil,jangan sering2 ya say...asemmm....

3 komentar:

GusKoko mengatakan...

namanya juga masih kecil, jutek kan hak-nya Syamil :)

- manda ayah buat toriq - mengatakan...

aduh itu pipinya bikin gemesss dehhh......

sama Bund, Toriq pas 8bln ini baru tumbuh gigi, baru semalem niy badannya anget dan agak rewel, maunya ngetek terusss.hihihii

salam buat Syamil ya Bund?

Mbu'Azka mengatakan...

Gimana mo ikhlas, emaknya jg ga ikhlas sih.. masa' potong gocengan, Syamil kan juga pengen tuh potong di Rudy...(Hartono apa Hadisuwarno yah?!?)
Kayanya sama tuh, si Azka alisnya jg suka keriting gituh! Pdhal wkt hamil dulu aku ga pernah ngomongin ato bahkan nyumpahin org yg jutek gitu loh.