assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Jumat, Januari 11, 2008

Award pertama umi..asyeeeeeek...

Dapet Award niy..asyeeeek. 5 bulan lalu waktu pertama kali ngeblog..liat2 blog temen2,ih lucu banget ada award2an,waktu itu Rocin girl blogger award yah kalo ga salah. Huhuu..mupeng,ga nyangka kalo umi bisa dapet award2an dan kali ini awardnya penuh dengan cinta..aihhhh...merah boo..

Tengku mbak andiana cinta-kyu..i luph u too. Alhamdulillah,setelah dirinya memendam hasrat pengen ketemu dgn diriku begitu lama (huahaaa..geer bgt niy si umi) akhirnya ketemu juga ya jeng di nursey room margo seperti cita-cita kita,hehee..

Ga nyangka yah lewat blog bisa menebar cinta, kasih sayang dan silaturahmi. Siapa yang tau setelah 5 bulan ngeblog,umi bisa kenalan sama orang depok sebelah sono dan berteman baik,sesama suami bisa kenalan juga,anak2 kita punya temen baru. Smoga kita semua bisa ketemuan yah suatu aat nanti,dan ga cuma ber say hello lewat blog doang.

Atas nama cinta,halah..rossa kaleee..umi tebarkan tiupan cinta ini buat blogholic yang dah sering mejeng n mampir di soutbox umi. Duh..paling sebel deh kalo harus memilih,karna semua special ternyata,maap yah umi ga bermaksud milih2 dan beda2in..smoga lewat timpuk menimpuk award ini smuanya jadi bisa mejengin award ini di blognya masing2.

Bunda vee, mamaeza, bunda azra, neng iien, mama shasa, mbak wiedy, mbuuuu.., yaya, astien n ummu ammar sok atuh ditangkep segenap cinta dari umi dan sebarkan ke yang lain yah (yang dah dapet dari yang lain bagus yah jadi double)...biar rata n smua kebagian..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tadinya lagi marah, karena ga diajak kopdaran, eh pas dpt award......marahnya ilang. Senyum lebarrr...
Ummmiiiii thank u, mmuuaaahhhh....mmmuuuaaahhhhh.... akhirnya bunda kebagian juga, padahal baru kemaren kenalan sama eucalyptus, ngiler liar awardnya eh ternyata tuh award nyampe juga ke bunda, makasih ya um.