assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Senin, Januari 28, 2008

Kopdar Depok---Seru Gila!

Akhirnya,walaupun telaaaaat bgt (Maafkan kawan2)..umi berhasil melihat perwujudan asli Bunda Azra, DeazCerPon, DesFit, Jeung Rhie dan lagi..Mbak Andiana (Deuh,ma yg ini sih eyke dah ga penasaran..hehe..dah ktemu 2x yak kita).

Lagi n lagi numpang di nursery Roomnya Margo,umi yang dah telat lamaaa pertama kali menjumpai ibu n single2 gambreng disitu.Ternyata kopdar orang depok ini ga cuma dihadiri orang2 depok ajah lhoo..DesFit bela2in juah2 dr pulogadung dateng ke depok demi kopdaran. Coba Momo mba Za bisa ikutan juga yahhh..

Duh swenengg plus degdegan gitu kek mo ketemu kecengan,haiah..Ternyata smuanya ramee n ga jaim2an, yah umi mah paling demen deh ngobrol ma yang kek gini.

Si Abi tadinya ikut,tapi seperti biasa kalo urusannya ibu2 ngerumpi, dia mendingan caw duluan ajah. Umi akhirnya pul ma Deazy ajah,ngangkot boo..

Bunda Azra ternyata imut sekali kek Azra yang super manis,Ihh selamet nya bun mo punya dede baruu..Azar jadi Teteh euy.
DezCerPon yang rame n ketawa mulu, Jeung Rhie yang mo pindah ke hongkong n sedang menanti si buah hati, cepet nular ya jeung..Dessy Fit yang kalem n tampak ABG,halah..moga2 cepetan pindah status jadi karyawan,tapi yg teteup bisa ngeblog yaks (jangan ke sapa gituu) , Mbak An yang berasa makin deket dihati,apa seehh..dan umar yang teteup lincah dan nyenengin bgt senyumnya,lutunaaa..

Sayang karena gerimis2 romantis gethooo..syamil-kuw tak bias itut, takut keujanan, ntar menciuttt..heheee..kerupuk kaleee..
Tapi alhandulillah juga, umi bisa ketawa ketiwi tanpa meringiss krna gendong2 syamil,skali2 ya de2 cumiladut umi bebas tugas, jadikan tampak ABG lagi (deuh udah emak2 tetep ajah emak2 deh).

Sayang tak sempat mengabadikan moment special ini,bis telat siihh. Ntar ah hunting ke blog tetangga tuk nyomot gambarnya.

Ayuu kapan lagi atuh kita ketemuan, si umi mau nurunin elmu feltnya niy..siapa tau bisa bisnis bareng gitu..sok diatur ajah ya.

5 komentar:

Bunda Azra mengatakan...

Bunda azra imut? aiih...Umi "Ge-er Mode" Kesan bunda ketemu umi? ga beda jauh sama bayangan bunda kalau lihat di blog, sumringah aja, ramah, senyum trus....
ayooo dong bunda menanti ilmu buat bando bayi, kalau felt mah bunda udah bisa...

mamaeza mengatakan...

mi aku orangnya jaim abis lo, jadi siap - siap aja klo ketemu...hahahahha

Ina-Nabila mengatakan...

Senengnya yg habis copdar , kapan nih kita ketemuan :)

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy mengatakan...

To Bunda azra: Ayuuu..apalagi ntar kalo dedenya Azra cewe,kita buat bando bayi plus hiasan or gantungan mainan boneka wat diatas tempat tidur bun,seruuu..

Mama mba Za: Yahhh..ga pake acara jaim ahhh,ntar umi jadi so mainis gitu lagi,

To Mba Ina: Ayuuu..kapan dunk nabila ketemu cumil,

GusKoko mengatakan...

Wah heboh ya, jadi yang paling heboh siapa tuh ?