assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Rabu, Januari 30, 2008

Cumiladut First Word

Sebagai ibu baru yang selalu menanti-nantikan perkembangan anak pertamanya dari hari kehari, umi ga sabar banget rasanya untuk jadi saksi kata pertama yang akan diucapin Syamil. Duh,umi udah kegeeran ajah niy,kata yang pertama keluar kemungkinan besar "miiii", gampang dunk..cuma miii doang,secara umi kan orang yang paling deket tuh, syamil diperut umi 9 bulan trus minum asi murni ga pake oplosan sampe sekarang, nenen sepanjang malem gitu dan paling sumringah menyambut umi disaat pulang kantor (diiringi tangis minta gendong juga ding,hehee..). Ibu siapa yang ga bangga kalo disebut namanyat pertama kali oleh ananda tercintanya..duh luntur deh hese cape(translate: susah payah) selama ini ,encok pegel2 sirna seketika,wekekekkk..

Ternyata di 9 bulan lebih umurnya ananda cumiladut, kata pertamanya diluar dugaan n arepan umi (ngarepp bgttt). Secara si umi punya anak gembul yang ga pernah nolak dikasih makan apa ajah (sampe tiap orang dengan leluasa n tanpa permisi sering banget ngasih segala macem makanan,cobaaa..) kata yang pertama kali diucapkan syamil adalah "mamam",gubraxxxx..*jomplang*

Duh nak, bmok ya "miii" gituh atau "biiii" lah (walau teteup ga gitu rela,hihiii,,) masa "mamam". Dan faseh bener dah tu kata diucapin setiap liat ada orang yang makan didepan syamil, berasa mupeng banget tu bayi,sambil ngejar piringnya dan teriak2 minta disuapin,ampyunn..

Umi mencoba legowo (ampe ngelus2 dada gini,hiks..hehee..), ternyata resiko punya anak gendut yah yang diinget cuma mamam n mamam, mpe umi ajah pesonanya kurang. Tapi teteplah umi masih ngarep kata kedua syamil adalah "miiii" or "umiiii",heheee..maksa bener siy mii...

9 komentar:

andiana mengatakan...

mending!!! tau gak umar ngomong apa pertama kali??? "buang" mau pingsan gak sih? apa yang dibuang??? oooo..ternyata selama ini dia melihat dan mencontoh, kalo buang sampah itu ke tempat sampah alias gak boleh sembarangan. kaget tapi bangga, disiplin juga neh! hehehehehe

Eucalyptus mengatakan...

Aduh senengnya... emang kata yg paling gampang diucap sama anak2 "mama, mamam"... nanti juga bisa panggil Umi, sabar yach

MamaVian mengatakan...

Asli ketawa nih baca postingan, umi-nya Syamil kalah pamor ma makanan kekekekkk. Didoain deh semoga yang kedua "umu" atow "miiii mamam" hehhehe

- manda ayah buat toriq - mengatakan...

hehehehhe..........makin seneng deh liat foto terbarunya cumiladut.....anw first wordnya Toriq is NENEN.....hahahahha

sekarang tambah mamaaaaaahhh....appppaahhh or pappppaahhh.....

bukan ayah or manda.....blommmm
ngareup.com euy...

rumah lina mengatakan...

wah syamil emang chubby banget... berapa kg berat badannya yah?

Bunda Azra mengatakan...

hehe...sabar atuh mi, azra juga baru bisa bilang bunda pas 2th ini kayanya...sebelumnya panggil mbu...mbu-an, abis mbu...ningkat jd buda...eh alhamdulillah sekarang bisa panggil bunda deh...apalagi azra mah telat bicara, baru bisa bicara pas usia 1 th 8 bln, sebelumnya bisa di itung pake jari kosakatanya. BTW seru yah kalau kita bisa tahu perkembangan anak setiap saat...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

whuua.. cumiladut.. mamam aja yg di inget.. gpp ummi.. drpada shasa susah bgt ma'emnya... sm deh..dulu juga *ngarep* celoteh pertama shasa panggil mama.tnyta kata pertamanya malah papa...hihihi..

simbok mengatakan...

lhahh..beda tipis aja miii..sama maamm..enakan maamm sih bener bisa wareg itu..*kabuurr..*

Ina-Nabila mengatakan...

Wah persis banget sama Nabila. Aku waktu itu juga berharap bgt Nbaila panggil umi :). Tapi dipikir2 anak kecil mah susah, bilang u dan i, paling gampang aa gitu deh :)