assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Selasa, Agustus 26, 2008

Syamil on Panggung 17an

Minggu kemaren nih ada panggung di Rt umi,waah..ini agustusab kedua buat Syamil. Agustusan setahun lalu Syamil masih bayi,dan Agustusan tahun ini Syamil menyambut dengan Gumbiraaa,gemana engga Cumil ga bisa diem dipangku..maunya lari kedepan trus manjat panggung mpe penonton ketawa,haha banci panggung dasar..

Syamil tuh ga pake malu gitu yaa,umi mpe heran,maunya muter dan ujung2nya melarikan diri ke depan panggung.Apalagi waktu kakak Abdan ikut lomba Fashion show tingkat RT 006,Syamil gegregetan mnta ikutan sambil teriak "kaka..kaka..",hehe..

Dan Alhamdulillah ternyata tak sia-sia nih pengarah gaya amatiran Nenek dan tante Yuka mengajarkan trik-trik berlenggak lenggok,pake style buka kemeja gituu deh.,akhirnya kakak Abdan pun sukses jadi juara I,juara bertahan dari taun kemaren.
Horee..aku nyanyi lagu 17 Agustus bersama Aisha, Kakak Abdan (sepupu)dan teman2 seRT 006/01 Mekarsari Cimanggis Depok
Yang ini gi ga konsen nyanyi gara2 benderanya copot dan walhasil si Nenek repoot nyariin benderanya dan masang kembali,demi cucunda tercinta yang baru sekali naik panggung,hihii..

4 komentar:

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

ternyata si Syamil potong poni demi penampilan perdana di panggung toh...kekekek...si kakak siapsiap deh tergusur jadi juara bertahan taun depan, gayanya Syamil udah tob tuh!

-mandayandalovetoriq- mengatakan...

wuiiiiiiiii heibat......syamil udah bisa nyanyi lagu perjoangan ya?....
gimana kabarnya cumiladut sayangkuh padamyuhhh.....hehehhee

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Horeee... Syamil pinter nih.. kecil2 dah berani tampil ke Panggung.. ya iyalah.. anak Ummi kan emang pinter... tapi lucu juga liat syamil gak konsen karena bendera nya copot...hihihi

nh18 mengatakan...

Aaahhh Sweeternya Syamil keren pisan euy ...

Uwak Trainer Pinjem dong ...
Boleh nggak ??

Once again ... ini lucu banget !