assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Jumat, Agustus 08, 2008

PR berantai..

Mbak Nia,mama Ina bayi dengan rambut sunsilk,hehe..memberi tugas ke umi nih..ternyata ngerjan PR ini bikin ngantuk ilang..thx ahh..

Btw..ngerjain PR ini berasa kek di wawancarain reporter infotainment.. berasa artis ditanya-tanya macem2 gini.Hahaaa..sok sok mikir gituu..yah sekenanya ajah lah..yang penting fun!

1. Kamu ce apa co?
emak emak
2. Kamu abis ini mau kemana?
langsung pulang ..teng caw
3. Kamu suka makan spagethi ga?
sipiriliiii
4. Warna mousepad kamu apa?
ga pake
5. Apakah kamu orang yg pendendam?
so far..hmmm..ga juga
6. Kamu lagi pengen dicium ?
oo ya pasti budaya sekeluarga..kaya akan kiss meng kiss
7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
ya iyalah secara urang sunda mah makan nasi pake sambel terasi yang pake jerul limo teaa..slluurrrppp
8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
Tiduur..bis kenyang makan niy..
9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
Punya rumah sendiri tentunyaa..dengan DP kecil,ga ribet,fasilitas segambreng,lingkungan nyaman deket pusat kota n cicilan kecil,hee..mang adaa
10.kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu?
suami kali,mauu (tapi ga Abi bgt tuh)..tapi lebih seneng kalo dibawain pizza ukuran besar buat dimakan bareng2..hihiii...lebih nendang!ah mang tukang makan..
11.Apa kamu lagi deket sama seseorang?
oo pasti..berusaha selalu memperbanyak saudara
12.Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
Sujud syukur, naikin ortu n mertua naik haji ,beli rumah impian, bayar zakat dgn membantu sesama,misal bikin sekula untuk du’afa dan saving buat pendidikan dan kesehatan semuanyaa
13.Mau ga dpt uang segitu?
ya iyalaaaaah..ada yang minat ngasih??hihii
14.Apa sifat buruk kamu?
ga teratur dan sembarangan,sembrono kalo kata si mamah
15.Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
haha..satu aja ga abis2 kaliii
16.Kamu lagi benci sama siapa?
sama orang yang membalas ketulusan dengan sebaliknya
17. Makanan terakir yang kamu makan ?
soto pasar rebo yang ngantri n kerepuk demplonnya ueenak bener..thanks Agni-kuw traktirannya
18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
Dulu ada permen switzal,permen karamel kenyel2 dengan krim putih atau coklat didalemnya..ada yang tau ga..tahun 90an tuuh
19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
biasa ajah..keadaan kantong hampir kaya akhir bulan,haha..keadaan mata bentar lagi turun kebawah..huuuaaaaahhhh..
20. Suka warna apa?
warna2 tanah,coklat,orange,hijau yang natural bgt
21. Bunga yang paling indah menurut kamu?
hmmm..apa yah...bunga satu buket dikasih gratis dari orang tercinta
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
berantem mah bumbu kehidupan asal ga tonjok2an ajah
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
hmm..mantanku ya si Abi..mantan Abi ya Aku doang..soo kalo liat si Abi jalan ma cew lain..bisa perang BARATA YUDHA
24. Buah yang paling kamu suka?
Mangga n DURENN..ymmm
25. Nyaman sama kehidupan kamu?
Alhamdulillah..Allah sayang bgt ma aku..ga pantes untuk bilang ga nyaman
26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
Ada Allah tempatku bergantung, punya Abi n Cumil disisiku, punya Mamah n Bapak yang masih lengkap, punya sahabat yang ter-oks sedunia,punya kakak yang baik2,punya temen-temen dan saudara-saudara dan ga punya musuh
27. Punya alamat msn/ym?
ym yups
28. Teman dalam minggu-minggu ini?
temen blog, temen ceting, temen temen lama yang akan segera reunian..doakan sukses
29. Binatang yang paling kamu takuti?
uler
30. Roti yang paling kamu suka?
roti dengan keju meleleh didalamnya..anget anget dan wangiiii..
31. Suka berdoa?
tentu
32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
My Abi always
33. Keadaan keluarga kamu sekarang?
Alhamdulillah....umi,abi n cumil masih trio ndut mpe sekarang..bahagiaa selalu ah
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
Ditraktir Agni yang menjemputku dikantor...smoga Allah bales dengan rejeki yang berlipah yang dibawa ma COWO baik-baik dan niat cari istri..haha..edisi lengkap tuh doanya.
35. Hari ini habis darimana aja?
Dari rumah ke kantor , maksi di soto pasar rebo,balik kekantor lagi n ntar sore kembali ke rumah
36. Lagi pengen makan apa?
ga pengen...soalnya kenyang
37. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?
bobo kekepan ma Syamil..ngiler bareng yuu biar Abi sebel....
38. Orang yang paling kamu sayangin?
semua orang terdekat dihidup dakuuuu..i luph youu muuuaaaacccchhh

Duh nimpuk sapa ya..otak umi dikit nih kalo dah aksi lempar-lemparan gini..ntar dulu ya BW duluu..Bun Azra lum dapet PR,bun Ke2Nai jugaa..terima!

3 komentar:

Nu gaduh blog mengatakan...

panjang amat pe-ernya um...dapat nilai berapa? hihi... jgn lempar ke daku yah, siapa juga lagi? hihi...BTW jawaban2 umi lucu,.... lugas,..santai....pintar....bunda kasih nilai BINTANG

ke2nai mengatakan...

Beres Bu Guru, udah dikerjakan. t nilai berapa nie? Hehe...

papapam traffic mengatakan...

rajin ngerjakan PR nih ibu yang satu ini..pak guru kasih nilai 100