assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Rabu, Agustus 06, 2008

Ketiban Award lage niy..

Alhamdulillah dapet kabar gembira..blognya Ewoy dah sehat n seger kembali berkat kehebatan tin IT-nya MUC,welcome back ah tetangga..

Musim award2an lagi niy..Umi mau ngirim Kiss I Luph U muuuuaaaccchhh buat mama kayla yang gi sibuk2 nganter kayla sekula dan Mbak An,umi girang bukan kepalang tentunya..semoga persahabatan ini tulus yaaa..



Untuk get buddy ke yang lain...hhmmmmm..umi gi mikir bentar yaaah..
Buat Agni,my bestpren biar rajin utak-atik blognya..Buat jeung Entik,partner berkeluh kesah baru ajah..thanks ya buat mata dan jarinya dah menampung curhatan ummi,Buat Bunda Radith yang keknya gi semangat2nya ngeblog..cari temen ya buun..Buat Feta,di doain biar skripsinya cepet kelaaar yaaah..
Buat Deazy,Bun Nay,Mama Shasa,Bun Azra ...thanks buat conferencenya yang cihuuuuyyy..
bikin sore umi terasa semarak ditengah kelesuan ini.Sok atuh diterima nyaa awardnya..

Enivvwwweeeyy..umi lagi mengalami kelesuan, berawal dari mempupuk segunung harapan namun ternyata ga sesuai. Ada rasa ga dihargai sebagai orang yang merasa sudah sangat total memberikan segenap kemampuan diri,tapi entahlah..sebegitu tidak pekakah mereka???setidaknya ini bukan masalah nominal,tapi ini masalah penghargaan dan efeknya peningkatan motivasi dalam meberikan yang terbaik.Totalitas berbanding lurus dengan reward bukan??

Seorang yang hebat (sementara ini begitu penilaian umi)telah membuka mata ini lebar-lebar bahwa mengatakan hanya yang baik-baik saja tanpa memberanikan diri mengutarakan kelemahan-kelemahan dan kritik hanya akan membawa kehancuran. Dan mengapa diri ini belum mempunyai keberanian itu sampai kini??aaarrrrgggghhhh..cemen!

Semoga Allah membimbing hati-hati kita semua..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hehehe.. budaya Indonesia masih lum menerima kritik dg hati lapang bunda jd klo dikritik bsNa lngsung defence bunda ^_^

Bunda Radith mengatakan...

Ummi... makasih uda kasih bunda award y, tuch da dipajang.
Besok mo ngasih apa lg neh...??? *ngarep.com*... mmuuuaahhh.... big kiss 4 u

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Ummi.. teman yang baik adalah teman yang berani mengkritik kesalahan kita untuk kemajuan kita.. dan jangan lupa Ummi.. berhaap boleh tapi jangan terlalu tinggi karena akan sakit rasanya kalo tidak sesuai dengan harapan.. eniway.. thanks ya awarnya..