assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Selasa, Juli 29, 2008

Umi Seminggu Kemarin

Nasib kerja yang sekantor cuma berdua (kadang berempat) dan memberanikan diri bikin event gede,ya konsekuensinya double capeee..Si umi dengan tabah hati jadi multi job. Mulai dari bagian tanya sana sini,reservasi sana sini, ngedesign materi buat publiksi majalah gatra (padahal sumpee umi lum pernah design yang serius sebelumnya), design makalah n seminar kit, jualan training juga,konfirmasi sana sini, beli perlengkapan buat seminar dan di hari H dengan penuh adrenaline umi merangkap administrasi plus jadi bu eMCe..ampyuuun deh,padahal nervousnya amit-amit deh..secara ngebawain training komuniksi dan motivasi itu sangat amat ga mudah,tapi ini kepercayaan besar buat umi dan nekatlah si umi memberanikan diri.

Sebelumnya umi mang udah beberapa kali jadi bu MC di training2 kantor lama,cuma kalo training pajak mah ga gitu grogi,pesertanya kan ga gitu banyak dan intinya mereka mang mau belajar pajak. Kalo ini kan training COMMDRENALINE,komunikasi yang pake adrenaline,duh umi berasa jadi secuil role modelnya banget..

Hari pertama jadi MC mah kacau deh,mana ada mbak Mediana Hutomo , artis nan cantik berjilbab dan Mas Krisna Purwana yang kocak itu...umi mau kaburr rasanya.Tapi kita satu team saling menguatkan alhamdulillah, dan Pak Reza dan Bu Mia juga ngasih kepercayaan lagi di hari kedua,intinya kalo ga dipaksa ga belajar,cuma umi takut banget taruhan image eksklusif tu traning jadi luntur gara2 umi..Dan akhirnya,alhamdulillah di hari kedua,ni bibir lumayan lancar dan dah mulai PeDe..So si umi jadi seksi repot serepot repotnya deh karna ngehandle berbagai tugas.Thanks God ada Agni cintaku yang membantu dan beberapa personil lain,personil dadakan tapinya.

Walau capee bgt,harus pulang jam 9 dan khawatir bgt ninggalin Syamil lama-lama karne lagi batpil,tapi umi seneng aja gitu berhasil melewati satu tantangan besarr..yang sebelumnya ngerasa ga mampu..

Buat Amie..toss ah,walau badan pegel2 dan butuh di tune up ya say..we did it!

Tentang training COMMDRENALINEnya sendiri,alhamdulillah bgt walau ditangani cuma ber-4 dan perdana,namun berkat talkshow Pak Reza M. Syarief di radio SMART FM,responnya bagus banget dan pesertanya lumayan banyak lah untuk promosi semepet itu..smoga di bulan september besok jauh lebih banyak pesertanya dan semuanya puas dengan hasilnya.Bis training kita beda dengan training lain, ada jaminan seumur hidup sampai bisa menerapkan ilmunya GRATIS dan setiap 2 minggu sekali alumni training ini ada pertemuan rutin (Free konsultasi) bersama Pak Reza di sebuah restoran di Tebet. Terbukti di Training ini kita ga cuma cari keuntunga materi semata,tapi ada tanggung jawab moril untuk mencerdaskan sesama manusia,semoga berkah ya.

Kangen bgt deh ngintip blog seminggu kemaren,padahal koneksi inet mah dapet,namun yah ga sempet deh..cuma bentar ngisis SB sendiri buat laporan..

--> Foto Training nyusul ah...

5 komentar:

astin mengatakan...

wah hebat deh umi...bener mi kalo kita ga berani mencoba selamanya juga ga akan bisa...
kalo ga ada yang pertama, ga bakalan ada yang kedua, ketiga dan seterusnya...

*ketemu artis juga ya, minta tanda tangan ga hehe*

Shanti Fahlevi mengatakan...

Latifah sering batpil juga akhir2 ini.. tapi sembuh sendiri juga..

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Bener ummi. kita harus terus belajar apalagi sesuatu yang kita gak bisa... Grogi mah biasa.. tapi kan lama2 Pe De aja lagi....hihii

Bunda Radith mengatakan...

Salut bwt Ummi...
Kapan neh dpt undangan seminar gratis *secara cm mo liat si Ummi 1 ini yg serba bisa... :)*

Pitaloka mengatakan...

wah uni makin hebat aja.....sukses yah....