assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Rabu, Desember 19, 2007

Wih..Cumiladut Berdiri..

Pulang kerja kemrin,umi dikejutkan ma kabar gembira dari nenek. Si nenek cerita dgn menggebu-gebu kalo syamil udah bisa berdiri sendiri dan atas kemuan sendiri (biasanya ada unsur pemaksaan,heee..ditempel didinding kaya cicak gt..). Nah, langsung dunk umi pegang tangannya.Mula2 syamil bangun dari duduk,trus lepas tangan deh...

Tara..begini nih kalo syamil berdiri,girang bgt deh mpe ketawa sambil tepuk tangan..
Tapi baru sebentar-sebentar,masih belajar keseimbangan.Maaf ya om dan tante,gambarnya polno..abis mandi niy sesi pemotretannya,si umi blum pakein baju.
Wah bahagianya...Abinya apalagi.

Tapi,kemana si gigi?si gigi masih malu2 nih tumbuh di gusinya syamil. Ki jagoannya Astien dan Arya nak lanagngnya mbak wiedy dah pada numbuh blum ya giginya?Aisha sepupunya syamil yang usianya cuma beda 2 minggu,giginya udah 4. Heehee..jagoanku masih ompong..

Duh,ga sabar menanti si lucu ini mulai melangkahkan kakinya,padahal kalo dh jalan pasti lebih repot ya,kabur2an melulu..Tapi rela kok.

10 komentar:

~ c3mplo3ck ~ mengatakan...

hihiy pertamax nich
*tutup muka ach symail porno*
Wah selamat ya jeng putranya dah bisa berdiri sendiri....seneng banget pastinya ya ...moga syamil cepet bisa jalan sendiri dan lari :D.....masalah gigi nak lanangku juga belum tumbuh kok jeng santai aja kan tumbuh kembang anak-anak itu berbeda-beda...moga aja nanti pas mulai tumbuh terus ngebut dech tumbuh giginya :D sekali lagi selamat ya jeng......

andiana mengatakan...

pertamaxxxx....

yang kau komentarin bukan postingannya, tapi gambarnya! kenapa mesti ditutup gambar belalai gajah??kan dibawah umur *ngakak* jadi bukan porno dong..hihihihihihihi..Umi ada2 ajah!

-romanpicisan-

GusKoko mengatakan...

Ayo ananda Syamil abis ini pasti sudah jalan pelan2 ya.......

yossy hamdan mengatakan...

plok plok plok...hore syamil udah bisa berdiri...samaan sm Aqsha nih..udah berdiri dan lagi belajar jalan pake bangku plastik...n gigi nya udah 4atas n 2bawah...tenang mom, bntar lagi juga Syamil rimbun deh giginya...hehe, mang pohon...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

selamat ya Syamil... akhirnya bisa berdiri sendiri.. mudah2an cepet bisa jalan ya.. Shasa jg dulu tumbuh giginya telat kok.. umur setahun baru giginya nongol satu.. hehe..

Salma Hasna Tsabitha mengatakan...

syamil lom ada gigi na ya... ggp sayang, kata dokter gigi ayah na salma, kalo tumbuh gigi di usia yg masih keciiiittt repot ngajarin sikat gigi nya hihihi.

Bunda Azra mengatakan...

bahasa mana tuh cumiladut hihihi.... Umi ada2 ajah!

Neng Iien Mahardianto mengatakan...

Waah alhamdulillah
seneng ya umi ya kalo tahu perkembangan anak kita secara langsung.
jadi pengen nih eh... :)
dinantikan perkembanganya yang lainya ya syamil

Neng Iien Mahardianto mengatakan...

Waaah asik ya umi, tahu perkembangan anak kita sendiri secara langsung. iiiihhhhhhh jadi pengen.. jd gemes jg deh sama syamil :)

ira i mengatakan...

gemeeez aku pengen cubit, Umi anakmu lucuuu montok pisan...!!!!