assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Senin, Oktober 13, 2008

Berselancar..

Kadang ada saat dimana kehidupan terasa dilematis romantis gimanaaaa..hah,biasalah ibu2..bimbang ragu menentukan nasib kehidupannya..karier atau anak, anak plus karir atau yang begitu2 laah..ga selesai2. Wahai umi Syamil ,labil bener jadi ibu2..masih ajah nyari2 jati dirii..udah setua ini?dulu waktu jaman remaja belia kemana ajah?kekekeek...ga jelas n ga nemu2 yang dicarii..

Kejemuan juga melandai aktivitas di dunia ngantor..ini yang membuat daku merasa hmmm..entahlah..bosen,jenuh,bingung,tak enak hati pada saat yang bersamaan.Maunya apaa seeh mii?..

Dikala begini,segeralah meluncur utk mejelajah situs2 aneh nan menakjubkan..memasuki detikhot,kekekek..emak2 bener dah situsnya..eh menenukan artikel next pelem barunya Rudi Sudjarwo yang akan mengangkat kisah seorang blogger..Raditya Dika..sosok aneh nan lucuuu..langsung meluncur kesitusnya yang ternyata sudah diperbaharui,nyari2 situs kambing jantannya ga ketemu. Baca situsnya radith or Dika bikin umi berasa anak muda,weeekeek..ga salah mii.malu ma umur napah. Yah buat refreshing ajah ah..bacaaa,khusyuuk n ngakaaak..

Sebelumnya konsen bener cari resep lasagna,eh nyangkut ke situsnya renyahnya mbak andrieanee, hampir pingsan baca tu blog siang2 menjelang break..isinya makanan bekeju kedoyanan umi..huaaaa..resep lasagna pun berhasil ditemukan,dikombinasi dgn resep andalannya mbak evie maka lengkap sudah,urusan satu2nya adalah Praktek,puuuiiih..itu bagian tersulitnyaa..dan memakannya adalah bagian terseruuu..yaah si umii..

Kadang juga berselancar dengan menggebu2 ke situsnya maniapasta,hasil liat blognya Dini..nyuumyy..paling semangat emang baca2 blog makanan,apalagi kalo si mpu blognya lucu2 ngebawain susah payah pengolahannya,makin girang deh tu umii mantengin blognya.

Ke blognya Maki juga paporit..lucu2 bgt cupcakenya,dan daku merasa senasib gitu bawaannya kalo kesana.Senasib jago bikin kue??haha..ya ndak mungkin,senasib akan kebimbangannnya dulu memutuskan utk berbisnis dari pada berkurir..hebatnya dirinyah sudah menemukan jawaban akan kebingungannya dan umi masih begini2 ajee..hebatlah Maki!Gud guud..

Berselancar ke blog2 orang tuh kadang merupakan berjalanan yang menginspirasi dan membawa banyak pelajaran hidup,seruu ..kalo ga inget ni kantor orang ,enakan BW deeh dari pada kerjaaa...kekekek..ya sudahlah..

1 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

hahahaha...Ummi nich dikirain berselancar beneran gitu di Laut...Taunya Ummi seneng berselancar di blog dah gitu blognya yang ada menu makanan mulu...Apa gak ngiler terus tuh Ummi...hehehehehe