assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Jumat, Oktober 10, 2008

Lebarannya Big Size Family, diketuai oleh Abi,wekek



Kata blogger sejati mah tak afdol kalo ga posting kisah-kisah lebaran. Nah,walaupun dah mau basi,tapi umi tetep ah mau berbagi kisah..sepertinyanya dah banyak yang menanti neeh..huaa..*terlihat disebelah sana ada yang mau munteee..heee..

Kisah lebaran umi kali ini yang pasti minus cerita pulkam,orang dah ga diaku orang kampuung si yaa..haha.., lebarannya yaa dirumah,trus kemertua didepok disanalah tempat keluarga Abidut berkumpul,seruu deh, lalu menginaplah disana barang sehari, lalu berlanjut berkunjung kerumah tante,taelaaah tante..engga kali ua,kita sebutnya bu haji Nani di condet city sonoo dah..trus acara kunjung mengunjungpun dilanjutkan beberapa hari kemudian ke kisaran parung,kerumah mamah onih dan bapak teteh,mereka suami istri..jangan bingung yak.Di parung sono noh saudara saudara dari pihak mamah n bapak pun berkumpul dgn akurnya..ini kunjungan perdananya si Abi,kaga sopan yaa mantuu baru berkunjung sekali kalinya setelah 3 tahun menikah,jangan dicontoh ya bapak-bapak.

Selebihnya yaa umi n the gank menghabiskan masa berlibur dirumah. Leha-leha??boro-boroo..malam manjelang takbiran kite masih aje tekun menjahit,baju sepupu Abdan dan sepupu Aisha belonan, pesenan emak tomboi belon kejait jugaa..walaupun sebenarnya umi tau Dini sebenernya mah penasaran mau ketemu umi,alesannya pesen T-Shirt segalaaa,huahaaaa... *waduh,itu bambu runcing dari manaa....minggaaat

Jadilah kita kopdar seada-adanya di Gramed depok buat kasih tu kaos 3 biji.Ternyata Dini mang nyata seperti penampakannya di blog,yah begono dah gada model ibu2nya..ga afdol tuh ga pake acara perut penuh pager..ga cihuuy..

Disusul dengan orderan baruu souvenir bros ultahnya si eneng..terbuktikan dirinyah memang ngefans padakyuu kaan...huahaaa..

Dan sudah jelaslah,aktvitas pasca lebaran disibukan dgn acara jaiiiit dan jaaaiiiiit brosnya naeng zeeva,cuma 3 harii musti ngejar bikin 50 bros. Cukup seruulah pokonyaaa aksi penelusuran mecari manik2 buat mata si elmo tuh ampe menghabiskan waktu berhari-hari krn yang punya toko alat jait napa betah bener dikampungnya ga pulang2..tokonya nutup muluu..

Brospun selesai..



Setelah rapi jalii,maka bergegaslah rombongan bigsize family menuju rumah keluarga bambu runcing,ahh gancil ternyata daah..bentar aja dah nemuu rumahnya..

Dari kejauhan sudah terlihat si eneng yang ternyata mengenakan t-shirt kebanggaan dari Cumil Felt..wuaaa umi jadi terharu..ini sedikit pose mesra anak2 kitee..mesraaa kaaan,syamil mpe salting mau dicipok ma si eneng..upss..mikir-mikir nih kalo harus besanan ma emak tomboii...kkekekk..ada yang manyun..


Ampe bebrapa hari setelahnya,elmu menumbuhkan kumisnya si eneng pun nular ke Syamil ,begini deeh jadinyaa..mrip Mas Adam kaaan??kalah deh kumis punya zeeva mah,canggihan yang ini ..

Yah sekian liputan dari lebarannya emaknya cumil...kalo dilanjutkan ntar nambah dosaa..hahaa..din,yang tabah yaa..pesen lagii yaa..buat souvenir aniperseri lu ma bang ganteng kek,buat ultah si eni kek ,kaga napah ..sumpaah gw relaaaa jaitnyaa..

5 komentar:

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

aduh Syamiiiiil....eta kumis, eneng jadi pengen ngebor neh..

Jangan gitu dong Umi, kalo emang cinta sudah bersemi di antara cumil dan isya, sudahlah, kita mah sebagai orangtua merestui saja lah *sssttt....cumil, seserahannya kudu bros felt bakal sekecamatan yak*

ke2nai mengatakan...

nemu juga foto masa kecilnya adam suseno. Hehe.... Zeeva emang top deh, kecil2 dah bisa nularin ilmu ke Syamil. hihihi...

Febrie mengatakan...

ahhh seruh lebarannya .. kue2nya mau donkkk ..

entik mengatakan...

wah, lebarannya seru juga.. syamil tmbah ndut ajah..
btw fel-tshirtnya dah dipake begaya ma ikhsan lho. tengkyu ya umi...

-mandayandalovetoriq- mengatakan...

masya allah itu kumissssss
diajarin sama calon besan ya Mil?
hahahhahahah......kidding ya miii