assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Selasa, Oktober 28, 2008

Lagi ga punya ide Judul

Pagi ini berjalan menyusuri lobby n koridor PP Plaza ,hmmm ... sedih ajah gitu bawaannya,sebentar lagi umi ga akan tiap hari lewat disini .. pewangi lift yang khas dan toiletnya yang nyaman ga bakalan tiap hari dikunjungi. Office room sepetak kuu yang bertata apik dan manis bubyeee .. Amski yang tiap hari direpotkan dengan setumpukan jadwal dan punya penyakit ngomong sendiri dikala panik,ga bakalan tiap hari daku liat mu begono mii... Hmm..perpisahan selalu meyesakan dada .. yah hidup mang begitu yah ..

Besok my last meeting with 3 personil kantor, tiap Rabu adalah hari meeting kita, dan hari deg2an,,hehee..begitulah aura wibawa Pak Reza lumayan bikin deg2an buat umi .. lembutnya bu Mia dan obrolan yang irit namun berbobot tak lagi akan dijumpai .. entah mengapa,semuanya akan buat umi kangen. Besok umi akan laporan pertanggung jawaban, semoga utang2 kantor berakhir esok hari.

Back to my real life as mum, wife, daughter dan punya julukan baru ibu pekerja dirumah. Yaa, dirumah bukan berati leha2 , tugas rumah dah menanti, tugas mengasuh dan mendidik menggunung , tugas sbg manajer suami dan sahabatnya sekaligus.. dan tugas pesanan dari teman2 CuMiL FeLt yang harus terus dikejar agar cepat selesai dan teteup nyari orderan lagih... setumpukan tugas ini sama sekali ga bikin umi bosen dirumah dan santai jadi pengangguran.Alhamdulillah ditemani internet yang sangat membantu , ternyata susah bgt cari waktu yang ueeenak untuk internetan..pengacau kecil siap mengeecoki soalnya..

Allah emang Maha Pengasih dan Penyayang, diakhir masa resign ini umi diperteguh dengan datangnya orderan yang lumayan besar untuk kita (umi n Agni) yang baru ajah memulai menapaki dunia bisnis handy craft ini. Pesanan 50 buah T-Shirt Felt untuk souvenir Ultah. Duh makasih ya mbak Nia .. entah mengapa walau kejar tanyang cuma punya waktu 2 minggu utk menyelesaikannya,umi dan Agnie enjoy bgt ngerjainnya,walau harus maap maap pesanan yang baru masuk terpaksa ditunda sampai minggu depan pengerjaannya. Hmm, segenap Pd, riweuh dan rasa syukur ngeblend jadi satu .. apalagi satu demi satu pesanan lain datang..padahal kita belum serius melaksanakan tugas marketing,kekkek..rejeki Allah bener2, menuntun orang2 utk sekedar mengintip blog sederhana tsb dan akhirnya pesen. Senangnyaaa..alhamdulillah!

Mungkin ini hikmah tersembunyi itu..semoga Allah melanggengkan usaha ini dan membuatnya kian besar.. seiring dengan besarnya rasa syukur dan ikhtiar kami.

Hehee..kali ini temanya serius amat yaks..ga tau deh hati umi lagi mendung mirip cuaca pagi ini ,kekeke.. syndrom pra resign kali. Yang pasti mah umi ga kepentok waktu lagi besok2 utk ajak Syamil jalan2, buat cobain Syamil gabung ke paud PKS murah meriah mendidik .. , bisa dengan segenap mood mengenalkan Syamil dengan ilmu2 kehidupan pelan2 (Syamil sekarang udah apal 4 doa ..walau masih ujung2nya doang).. khusyuu bebenah rumah, belanja dan hunting bahan2 jaitan, waaaa... tak sabar!!!Walau kompensasinya harus mengencangkan ikat pinggang untuk urusan pengeluaran..huahaa..ini yang suliiiiiiiiit .. dibawa hepi ajah yuu ah.

4 komentar:

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

Umiiii....sharing terus yah, kamyu adalah inspirasikuh....*sambil ngarep dikasih kaos felt gratis ;p

bidadari_Azzam mengatakan...

ooooooooh.... sama kangen... tapi apadaya, lg mual2 masih bawaan bumil, hehehe...
selamat yah miiii, dah makin rajin bisnis, rajin nge blog, n ntar tambah rajin lagi masak2 di rumah buat syamil n papana, ;)

*ada bagi2 kaos gratis, apa mi yah... ;;)

Bunda Radith mengatakan...

Ayo semangat umiiiii....

Semoga aq bs mengikuti jejak dikau.... super woman.

cun cayang bwt dikau n cumil.... mmmmuuuuaaaahhhh

Bunda Radith mengatakan...

Ayo semangat umiiiii....

Semoga aq bs mengikuti jejak dikau.... super woman.

cun cayang bwt dikau n cumil.... mmmmuuuuaaaahhhh