assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Kamis, November 15, 2007

KiDZaNia--tempat main yg keren bgt

Sharing info,bagi yang sayang anak n punya kecukupan rejeki ini perfect place bgt buat anak2 kita n buat kita juga para ortu yang kadang bt nunggu anak kelaman main karna ada cafenya,musholla,atm,ruang baca n akses internet gratis,bisa ngeblog deh.Konon disini ada nursery roomnya juga,jadi pasokan asi tetep lancar..mudah2an ntar 4 tahun lagi tiketnya turun harga,hee.. biar syamil bs maen mulu tapi ga bikin kantong emaknya bolong.

KIDZANIA
ready to open on Nov 24, 2007

Kidzania adalah kota anak-anak dalam satu area, terletak di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan. Seperti layaknya sebuah kota, di sini ada peraturan, pemerintahan, mata uang dan tata cara seperti kota sebenarnya.Di tempat ini anak-anak hingga usia 6- 13 tahun dapat berprofesi sebagaimana layaknya orang dewasa. Mereka dapat bekerja di stasiun TV, Rumah Sakit, Pabrik Coklat, Perusahaan Penerbangan, Polisi, pengacara, dsb.

Anak-anak juga dapat membuka rekening di bank, harus mengambil SIM untuk mengendarai mobil, bahkan ada penjara bagi yang melanggar peraturan. Beberapa brand menjadi sponsor area ini. Seperti stasiun TV dan korannya adalah Metro TV dan Media Indonesia. Sebuah cara yang cerdik untuk menanamkan 'top of mind' sebuah brand dari sejak anak-anak. Airport ini sponsornya Air Asia,Anak-anak bisa berprofesi sebagai pilot di ruang simulasi ini.Untuk bisa main ini, anak-anak harus ambil SIM. Kalau sudah punya SIM, kalau datang lagi nggak usah ambil SIM lagi.

Untuk otomotif ini sponsornya Honda. Sampai khusus bikin Honda Jazz mini.SPBUnya juga ada lho..Mau car wash juga bisa..SONY juga ada tuh..Nah, ada pabrik coklat by Silver Queen, ada Holcim, Pepsodent, Pocari Sweat, Biscuit Factory by Better, kesempatan branding negh..Ada teaternya juga.. jaringan 21 belum masuk nih..MRT atau Trans Jakarta kah..?ada green house.. buat yang mau belajar tanaman.Factory Ice Cream juga ada.....dan ini tempat dugem buat anak-anak..ada mallnya..

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk KIDZANIA sudah mencakup seluruh aktifitas yang ada di KIDZANIA
Senin - Jumat:
Bayi (0-1 thn) : Gratis,Balita (2-3 thn) : Rp. 60.000/anak,Anak-anak (4-13 thn) : Rp. 100.000/anak,Dewasa (>13 thn) : Rp. 60.000/orang,Sabtu,
Minggu dan Hari Besar:
Bayi (0-1 thn) : Gratis,Balita (2-3 thn) : Rp. 95.000/anak,Anak-anak (4-13 thn) : Rp. 150.000/anak,Dewasa (>13 thn) : Rp. 95.000/orang ,
Harga tiket masuk termasuk:
- Seluruh aktifitas yang ada di dalam KIDZANIA
- Gelang pengaman
- Boarding pass
- Cek senilai 50 KIDZOS

SISTEM KEAMANAN yang
meliputi: - AKSES TERKONTROL - GELANG PENGAMAN(pake teknologi chip,so ketawan kalo anak kita keluar area) - KAMERA CCTV

info lanjutan klik http://www.kidzania .co.id

sumpah..umi bukan marketingnya..

Tidak ada komentar: