assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Senin, November 26, 2007

240ml...Rekor Perahan Terbanyak!!

Wah senangnya today, penghasilan asi siang ini 240ml kanan kiri.Rekor niy dalam sejarah pemerahan dikantor. Kalo dirumah,karena suasananya nyaman pernah sekali2nya umi dapet 350ml kanankiri…
Jam 1 tadi umi seperti biasa berganti peran jadi sapi perah, padahal Cuma sarapan bubur ayam depan knator n susu sehat bantal,kok dapetnya banyak bgt…padahal kalo makannya udah kaya kuli,plus beli buah2an iris dapetnya paling banyak 150ml. Alhamdulillah….stok asi lagi mepet bgt,Keriting2 mikirin pendapatan perhari terus…dan kasian si nenek harus puter otak biar sebisa mungkin ga sampe pake sufor.Bukannya anti sufor,mungkin ada beberapa ibu yang memang betul2 butuh nambahin asinya dengan sufor..tapi umi pingin bgt sukses ber-asi-ria sampai minimal Syamil 1 tahun,setelah itukan bisa ditambah susu UHT,tapi asi tetep sampai Syamil menyapih dengan sendirinya. Cita2 umi sekali….

Oh iya,umi punya perlengkapan perang baru…TERMOS ORANGE PLASTIK tempat ngawetin asi perah. Murah meriah ibu-ibu,Cuma 30ribu di giant terdekat..haa..promosi..
Praktis deh,enteng, ga kaya bawa bazooka lagi.Bisa ditaro di tas kotak-kyu.

2 komentar:

Caese mengatakan...

Ngiri loh liat mbu-mbu' laen pada bisa memerah, memeras & meremas propertynya masing2. Pengennya bisa ngasih ampe 1th ato lebih, eeh bisanya cuma ngasih si Azka 4 bulan lebih dikit. Padahal makanku dah kaya org kalap. Selain itu kuperhatikan bener2 nilai gizinya. Kalopun diperes maksimal dapetnya 40ml, itupun rekor terbanyakku. Knapa ya? Emak aja dulu ngasih aku ampe 1thn. Heeeh.. cape' deeh!

Bunda Azra mengatakan...

uiih keren euy, dulu bunda azra cuma dpt 150 paling banyak huhu.... ngomong2 depoknya dimana? um pake oggix yah? sering error tuh! ganti ajah, dulu juga bunda pake oggix cuma sering error dan temen2 pd protes ga bisa isi pesan di SB, isi juga bunda liat SB ummi lg error jd tulis pesan di sini