assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Selasa, Juni 17, 2008

Promo Speedy Peduli Pendidikan Plus

Kemaren malem umi ditelepon ma CSOnya Telkom,ternyata mereka gi promosiin Speedy,Promo Pendidikan katanya..

Bagi pengguna telkom yang punya anggota keluarga pelajar atau mahasiswa, bisa ikutan promo Speedy pendidikan ini. Free biaya aktifasi, cuma bayar 168 ribu untuk beli modemnya (yang 1 port) dan bulan besoknya bayar 140 ribu (cuma s.d 2 bulan kedepan). Untuk bulan2 berikutnya bayar 200ribu (udah include tax). Kita bisa pilih mau paket 1 Giga /bulan atau yang paket time based (50 jam/bulan).Promo ini cuma berlaku s.d bulan Juni ini doang..

Hmmm..ada yang minat??tapi tadi kok umi browsing2 ke situs resminya Speedy kok gada promo kek yang diatas yah..belum di kroscek juga siy..

Sharing info ajah yah..

updatean:
Iya ternyata mang bener.Umi dah telp 147.Tapi kok katanya exclude PPN yak...waduh mana yang bne nih..dan bisa juga buat umum kok ga harus pelajar/mahasiswa.
Okay Bun Azra, Mama Shasa n DezCerPon..ayo pasang bersama.

4 komentar:

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Ummi bener tuh promo speedinya.. kl di Lampung udh dari bulan2 kemarin, malah lebih murah, gak bayar modem, modem gratisan, cm bayar biaya psg 50 rb, trus sebulan cm bayar 125rb selama 3 bulan, kelebihan jam 1500,- perjam.selanjutnya biaya normal 200rb.malah sebelum2nya lebih murah lg, promonya sebulan cm byr 90rb.oiya ummi kok SB nya gak bs diisi yaa.. dr kmrn loh..error mulu..

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Ummi.. berhubung dr kemaren gak bisa isi Sb nya.. ya udh aku bales di sini aja ya.. aku pk cream cheese merk Ausie,wadahnya ky blueband yg ukuran 250 gr, tapi warnanya biru..harganya 27.500,- di supermaket, kalo di hypermart aku gak tau ada apa enggak yaa..? soalnya cream chesee kl di Lampung agak susah di carinya.cm ada di supermaket.ada juga merk anchor, tp mahaalll..

Pitaloka mengatakan...

Aku uga di tlp, bahkan udah pasang, tapi kok katanya sampe desember kok bayar yg 140rb-nya, wah kayanya harus ditanya lagi nih...

ENDRIYANI mengatakan...

Thank's nich infonya umi...ini juga mau pasang inet lg tapi bingung mau pilih ya mana? setelah baca postingan umi jadi terbuka dech...Wah speedy harus bayar umi nich udah promosiin produknya...hehehe