assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Jumat, Juni 27, 2008

Celoteh Syamil-Kuw

U : Syamil udah makan?
S : dah

U : Syaml,mana si tidler
S : cuuuuuuh

U : Syamil nanti mandi yaaa..
S : Iyaaaa

S : atuuu...duwaaaa...igaaaa...

U : Umi Abi pergi kemana..Ker..
S : jaaaa..

U : Syamil umi sayaaaaaaang deh sama Syamil
S : ayaaaaaaaaaaangggggg

U : aquaaaaa,tung tung tung tung tung tung (iklan dikit)
S : quwwaaaa tu tu tu tu tu

U : Bismi..
S : laaahhh

U : alhamduli..
S : laaaah

U : Syamil,ada kucingnya ga?
S : yaaaah adaaaa

U : gajah binatang yang amat besar
S : gajaaaaah

U : A, B, C, D
S : a..baaa..a..baaa

U : Syamil mau?
S : auu..


U : Kiss i luph you muaaaachh
S : eMaaaaaaahh

U : Syamil panggil abii
S : baaaaaaa'

U : Syamil panggil umiiii
S : Emaaaaaaa'

Ahhh..payah deh. Ganti gelar niy umina Syamil jadi Emaknya Syamil

Gimana yah celoteh versi cah lanangnya jeng wid, ki nya Astien, mbak Za-nya Mamo
dan anak-anak lain yang hampir seumuran Syamil..pasti lucu n masih terkagum2,bayi kita kini bisa bicara dlam bahasa mereka!Subhanallah..


4 komentar:

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

fotoI: lagi ngriting rambut ya Mil?
fotoII: Syamil narsis nih, itu cewek cantik di depan mata jangan dianggurin atuuuuh

entik mengatakan...

walah lucunya syamil kalo ngomong... tapi bilang umi kok jadi emaaa'?

- manda ayah buat toriq - mengatakan...

syamilllll......sayangggg deh manda liat pipinyaa.....emmuahhh juga ahhhh

Cicha Mamanya Shaina mengatakan...

wakakaka... ngakak waktu baca ini :

U : Syamil panggil abii
S : baaaaaaa'
>> maunya dipanggil abi jadi dipanggil ABAH

U : Syamil panggil umiiii
S : Emaaaaaaa'
>> maunya dipanggil umi jadi EMAK..

Syamil lutu banget ciihh.. cubit boleh ngga? Pelan aja kok ;)