assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Kamis, Juni 11, 2009

Waktu untuk saya sendiri

Ritual setiap hari adalah,bangun tidur,sholat subuh dan mulai jait..ditutup dengan tetep jait samapi Abi pulang jam 10 malem. Tanpa pembantu dan lagi-lagi tanpa asisten jait (bareng my parter Agni tapi pastinya) semuanya melelahkan sekali,walau hati tetep happy. Tapi ga bisa dipungkiri walaupun ini bisnis yang base on hobby,so kita bisa enjoy banget,tapi kalo dihadapkan pada target pengiriman hampir tiap hari tentu capee banget,lahir batin..Ya balik lagi resiko sebuah bisnis ya kan..

Bahkan weekend pun kadang kita tetep jait, alhamdulillah Abi ngerti banget istrinya emang tukang jait kain felt.

Kemarin setelah menyelesaikan pesenan 40 boneka Agam Inong dari Aceh yang super duper melelahkan itu, Hari ini umi lagi maleees banget jait..Pagi hari dibuka dengan liatin Si Abi browsing internet sambil denger lagunya the ting tings,Syamil belum bangun. Setelahnya nemenin Abi berangkat kerja,dadah dadahan dulu seperti biasa,nemenin Syamil ikut motor sampe jalan Raya.
Setelahnya suapin Syamil sambil nemenin Nenek Goreng Udang buat sarapan, trus kita sarapan bareng. Udah gitu leyeh leyeh tiduran sambil maen gigit gigitan sama Syamil (kasian kadang kalo gi dikejar kirim kita sampe susah becanda ditempat tidur kayak gini), trus balik kerumah,beberes bentar dan mensantaikan diri dengan online, browsing liat kreasi felt yang lucu lucu, bisa ngobrol via inet ma temen temen, curhat di blog dan yang pasti bisa ngeliat rumah tetep rapi. Kebahagiaan tak terkira..ternyata rasa santai dan punya waktu untuk diri sendiri mahal harganya.

Lagi gada orderan nih??hihi Alhamdulillah,orderan mah ada terus, Allah kasih rejeki ga putus putus ternyata bagi yang mau berusaha, tapi kalo ga dipaksain rehat sebenatar bisa lumutan n jatohnya badan ambruk, manjain mata dan pikiran yang selalu liat n fokus sama kain-kain felt.Tante Agni yang udah janji mau ngajak Syamil liat pesawat di Bandara ga kesampean melulu ,hihii..jait n jait again all day long.

Santai begini ga bisa lama-lama, bentar lagi kembali bertempur dengan sekontainer kain kain dan benang benang,ngerjain next orderan dan kembali jadi felt maker yag terus harus banyak belajar. Kadang kalau dipusingin sama target target untuk terus mengembangkan usaha jadi ribet sendiri ni otak, sekarang nikmatin ajah privasi untuk bisa jait dirumah, liat Syamil wara wiri, ngobrol sambil tetetp jait seharian ama Agni tung tung sambil menanti Abi pulang dan nyiapin makan malemnya. Alhamdulillah..

2 komentar:

Reni Dwi Astuti mengatakan...

Setuju mi, kerja jangan terlalu ngoyo... sersan aja alias serius tapi santai...bisa nggak ya?hi hi...rehat juga penting lho mi...tapi orderan kaos dariku gimana mi? kapan kirimnya? he he he..
tetap semangat ya mi...!

entik mengatakan...

yah, nyantai emang perlu umi...
biar badan dan pikiran ga tegang. Sebagai ibu di rumah emang kadang kerjaan ga ada habisnya dan kalo diikutin terus bakalan capuek banget.

sukses dewh buat bisnis umi...