assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Rabu, Juni 03, 2009

Markas CuMiL FeLt

Bagi yang penasaran dengan markas CuMiL FeLt..kikikik sok seleb..
Yah pemandangan seperti ini adalah pemandangan rutin from monday until sunday, tiep ari dah! Markas ini jugalah tempat bernaung umi sekeluarga, soo ya maluu ajah kalo ada yang mau mampir buat main..hihiii..bukannya congkah bukannya combong ya ibu-ibu.. mending kita janjian di Mall deh,sekalian si umi represing..ngelurusin pinggang ma leher..

Terlihat disana kain felt se-kontainer beserta sodara-sodaranya para pola dan benda benda tajam, pemandangan yang kontras untuk ibu yang punya batita 2 tahun,jangan dicontoh ya ibu-ibu..
Ya paling umi teriak-teriak deh setiap Syamil penasaran ma benda-benda tersebut, jadi yaa lengkaplah segenap kerusuhan markas dengan boneka catdog, building blok, sosis siap makan Syamil, mobil2an..macem-macem..susu,aqua n makan siangnya Syamil sekalian numplek blek.
Yaa beginilah konsekueensi bikin kantor n bengkel sekalian dirumah..tapi senengnya yaa bisa liat syamil 24jam, bisa ngelonin, becanda-becanda dulu (kalo ga dikejar2 deadline tapinya,kikikik..), tenang rasanya ga perlu jalan ke kantor pagi-pagi,males bayangin maceet. Tapi ya kerja begini gada jam kerjanya..so setiap waktu adalah waktu berharga buat berkarya,kikik..takut dilwmpar golok ma orang2 kalo telat kirim barang maksudnya, hihi.. so kalo Syamil dah pengsan kena efek susu, yaa sambil nunggu Abi ya Jait,mola,gunting,nempel dsb..

Tapi subhanallah punya anak kayak Syamil, ga rusuh..ya ngegerecokin dikit sih pasti tapi ga nyusahin,,dia suka juga gelendotan manja ma umi n te Agni, tapi setelah itu suka main sendiri atau umi stelin VCD alifbata,doa doa,atau ABCD..dia seneng banget,kitanya bosen..hihii.. dan subhanallah juga punya partner kayak Te agni, sabaaar ya buu nemenin ibu satu anak yang demplon demplon, diarinya tante yang baiik,hihii kadang nyuapin,pipisin Syamil dikala menjahit, nemenin main ikan ikanan dikompie kalo Syamil minta main, selalu bawa permen n slaiolay tentunya buat si ganteng..kikikik.. dan selalu tabah dengan umi yang males mandi dikala dikejar kejar orderan dan harus kirim hari itu, huahaa..buka aib sendiri.


Kemarin umi dapet orderan cake felt,cake potong teopatnya..dan cupcake, padahal seumur-umur ga poernah bikin cake potong pake hiasan macem-macem,paling banter bikin brownie kukus,setelah makan hayuuu ajah langsung dicaplok. Cupcake juga hanyalah jadi penonton setia cupcakenya MAKI yang briliant itu..

Naah yang paling jelimet, umi harus bikin cake potong felt euuy...searching2lah daku..ternyata lucu lucu banget, tingkat tinggi tuh pengerjaannya dan sabarnya. So setelah itu tutup lapotop, mari mengarang cake felt made in umi..so hasilnya begini..hihii..

Belum sempurna pastinya dan masih tetep harus belajar n praktek lagi.. Makasih ya Mbak cantik yang diBatam sonoh, umi belajar lagi deh hal baru.

Satu lagi pesenan yang amazing, bener-bener deh melalui blog dan bisnis ini,umi jadi bisa kenalan ma ibu super kayak Kak Pipit ini, setelah kenal n ngobrol banyak wuuaaa salut deh ma kak Pipit yang seorang dosen UI,lagi ngambil tesis (hmm atau master ya..), Ibu 3 anak, relawan dan pendiri Yayasan Mobil Sekolah Keliling yang sekarang lagi nanganin pemulihan trauma anak anak korban Situ Gintung, Subhanallah..Jadi Kak Pipit dkk tuh kalo lagi bencana di mana mana diseluruh Indonesia langsung kesana untuk turut andil. Umi n Agni diminta bikin boneka Sahabat, ceritanya di ulas dari Blog CuMil yaa..bagi yang belum liat di sana bisa liat disini.

Pernah lihat film SAHABAT di TV 7 (beberapa waktu lalu)??Ingat tokoh-tokoh dibawah ini?

Mereka adalah perwakilan korban dari berbagai bencana di tanah air yang coba diwujudkan menjadi tokoh tokoh kartun,sebagai metode mendongeng untuk mempermudah proses pembelajaran bagi anak-anak.

Dan alhamdulillah, CuMiL FeLt dipercaya oleh kak Pipit, owner dari SEKOLAH MOBIL KELILING yang sedang menangani pemulihan trauma anak-anak korban jebolnya tanggul Situ Gintung , untuk membuat replika dari tokoh-tokoh tersebut. Walaupun tentunya ga sama persis, kami mencoba membuat semirip dan selucu mungkin..Ini buat mendongeng dan nantinya akan dibuat panggung boneka. Semoga turut membantu menyengkan anak-anak disana ya...



Tidak ada komentar: