assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Sabtu, Desember 27, 2008

Reunian Jaman Kuliah

Satu lagi temen TI UHAMKA akt 2001 yang sekelas dan akhirnya menikah, setelah umi+abi dan Pipit +Wahyudi. Yihaay..selamat buat on Tape Handan dan Tante Haryanti..tuiit tuiit akhirnya hari penantian itu datang juga ya pee..

Bahagianya lagi umi reunian sekaligus sama sahabat2 jaman kejayaan dulu, masa kuliah bener2 masa terindaaah dalam sejarah persinglean umi..saat tenar2nya ikut organisasi sana sini, sempet2nya kepilih jadi ketua Himpunan Ti (uaaa..tidakkan teman2 salah piliih..kekekeke..) , jadi pengurus dibeberapa organisasi..uuaa cara jitu buat dikenal dan nambah temen segambereng bukan..huahaa...itumah side efeknya kalii yaa. Yang paling membahagiakan umi punya 3 sahabat yang gemar banget jalan-jalan dan belajar bareng dikala ujian dan tugas mendera, mereka adalah Pipit tung2, Nia tung2 dan Nun tung2..umi mang demen banget menyematkan panggilan tung2 buat orang2 tercintaah,hahaa,,aneeh..kita dikampus udah kayak roda angkot,kemana mana selalu ber-4 walaupun rumah kita sangat jauh dan beda propinsi , depok-kebon jeruk -tangerang...


Temen cewe yang lain juga baik2,cuma beda hobby jalan ajah..marni,tari,yuni,yanti..temen cewe sekelas umi emag cuman segitu gitunya satu angkatan..ceritanya pan anak teknik,miskin cewe. Tapi kita semua akrab sama adek2 angkatan yang cewe2..seruuuu..dan serunya juga punya segambreng temen2 cowo dari yang kece ampe yang memble..kekekek..
Aah,jadi flash back kemasa itu lagi..ga da abis2nya kalo ngobrolin jaman kul dulu..karna bener2 masa kul tuh seru bgt dibanding jaman SMA, soalnya di masa itu umi pan nemu jodoh yaaa..huhahaa...pdkt dan akhirnya menikah seminggu sebelum wisudaan..sebelumnya juga temenan ama beberapa cowo,karna SMA mah umi cupu bener ga temenan ma cowo..kenal beberapa sahabat cowo ternyata satu pengalaman yang menyenangkan dan ga terlupakan.


Pas nikahan Tape+Yanti kemaren walau hawanya dah beda karna kita ga tampak seakrab dulu karna udah bersama pasangan masing2,tapi nuansa kangennya masih melekat sampai kini...umi yang udah bawa syamil kadang lupa bahwa eike dah emak2 sekarang kalo lagi seru2an ngobrol...suka hilap. Duh,semoga secara hati kita ga pernah bisa terpisahkan ya teman2..

2 komentar:

ke2nai mengatakan...

reunian emang selalu seru ya.. :)

entik mengatakan...

wah, emang kalo reuni dan ketemu temen2 lama berasa seperti dulu dan lupa kalo sekarang dah emak-emak :)