assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Rabu, Desember 03, 2008

Umi Ga Jadi ikutan Bazar,Hiks..

Ternyata, eo penyelenggara bazaar di bapindo Plaza kemaren menelepon my Pren Ambar untuk ngebatalin bazar Akhir Tahunnya. Ini berarti umi batalah ikutan bazar/pameran..hiks..berita buruknya umi sedih ajah gituh udah pake pengumuman di blog n juga bilang kebeberapa sahabat yang ternyata antusias mau dateng..taunya ga jadi,tapi the bright sidenya adalah sebenernya persiapan umi n Agni baru sekitar 40% untuk bazar ini, stoknya belum semua terjait dan stok-stok tersebut juga udah dipesen orang duluan sebagian,so alhamdulillah ga sia-sialah perjuangan ini..huaaa.

Sisi baik lainnya adalah pesenan pesenan yang tertunda akan segera dibuat ibu-ibu,insya Allah segera dikirim dalam waktu dekat.

Sebulan ini bener2 hari-hari yang penuh dengan perjuangan,tiap hari adalah hari menjahit dan memotong pola nasional, setiap kesempatan ya jait, selain persiapan buat pameran juga ngerjain pesenann yang ga bisa ditunda lagi. jadi pemandangan rumah tiap hari adalah Syamil berkeliaran diantara kain2 felt dan benang2 dimana-mana. Alhamdulillah anak umi lumayan anteng mainan sendiri sambil sesekali manja2 ke umi minta diperhatiin juga, ya main dulu deh kalo dah gitu,kasian uminya lebih konsen ke jaitan kadang. Belum lagi break nenen n bobo.Yang itu ga bisa dipending.

Belum lagi sekarang umi bener2 ngerjain pekerjaan rumah sendiri, seminggu kemarin umi masih dibantu tetangga yang nyuci dan nyetrika baju, jadi ga ribet ama masalah perbajuan, mulai bulan ini dirinyah ga mau kerja lagi,so umi dengan berat hati (karna jaitan bejibun) nyucilah dirikuu..dengan batalnya pameran ini,umi sediokit bisa bernapas legaa,kekekkek...seengganya lebih leluasalah ngurusin rumah,syamil n Abi. Allah mang Maha Tahu....

Oia, beberapa waktu lalu umi ketemuan ama Bunda Prima dikantor lama dulu.
walau cuma sebentar Umi n Agni seneng bgt ketemu dengan ibu hebat satu itu,umi juga ketemu ma Balqiz yang ternyata lebih cantik dari liat di blog. Seneng banget juga si Bunda suka banget ama panggung boneka buat kado keponakannya. Terimakasih bun untuk pesenannya dan doa doanya, solnya umi mah didoain mulu ma ibu satu ini,barokallah ya buun.

2 komentar:

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

yaaaaah....gak jadi dah minta ttd umi di bazaar

tapi bener ya Umi, Allah mah Maha Tau deeeeh....

Umi pernah ketemu Balqiz? ah jadi ngiriii.....gadis kecil itu juga idolaku looooh, lain kali kalau ketemu, titip salam ya Umi

Nu gaduh blog mengatakan...

sabaar bund...nti mungkin ada kesempatan lebih baik lagi...