assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Kamis, Januari 01, 2009

Berenang at Eldorado : Underwater Picture


Ceritanya nih umi sekeluarga ditraktir om Yudhis berenang di Eldorado-Cibubur. Nora banget deh belum pernah renang di waterpark yang banyak perosotan n tempat mainnya, so kita semua gumbira bukan kepalang ampe ga pulang-pulang. Walau pada segede gaban..tetep hayuu ajah main prosotan lagih.

Syamil so pasti seneng banget karna bisa menyalurkan hobby gemilangnya yaitu keciprakan di dalem air. Apalagi sekarang momen momen tersebut bisa diabadikan, pan ngetes kamera hasil malak abi buat kado ultah..haaa..

Abi serasa atlet renang profesional, untungnya bagian perut ga ikutan kepoto yak..

Ternyata berpoto ria didalam air ga nambah muka kita pada makin kece sodara-sodara,malah tambah aneh ..kikikik..alah si umi,muke2nya ajah yang pada ngepas..mau didalem aer kalo ngepas ya ngepas ajah yaa..hihii..

Ini umi ama abi tampak nyeremin banget tampangnya.. Tapi kita ber-2 takjub ternyata Syamil tetep melek dalam air,soalnya UmiAbi susye bgt untuk buka mata sambil nyelem, hihii..kalah sama anak bawang..

13 komentar:

Irma-MamaVian mengatakan...

Ih jadi pengen poto2 dalam air, ga papa lah walow muka ga tambah kece, tapi pan canggih gitu... Kecuali umi dan abi, Syamil kok tetep kece walao dalam air??? *kabuuurrr*

Vera mengatakan...

wah, hebat euy syamil nyelemnya masi melek gitu hihihi...

Nu gaduh blog mengatakan...

hebat cumil berani nyelem yah...azra kesiram air aa langsung jerit2 hehe...

ke2nai mengatakan...

Sambil berenang sekalian nyobain kamera yg tahan airnya nie? Hehehe...

IbuDzakyFai mengatakan...

alow..asiknya yang abis jalan2..basah-basahan.

IbuDzakyFai mengatakan...

alow..asiknya yang abis jalan2..basah-basahan.

entik mengatakan...

wih serunya berenang & nyelem gitu.. trus kayaknya syamil enjoy banget yah?

farissa mengatakan...

wah abang syamil...pinter banget ya.sepertinya akan jadi perenang nih..amiin

Reni Dwi Astuti mengatakan...

wah sekeluarga hobby banget berenang nih ... ih gak pa pa deh wajah mah urusan belakangan, yg penting hatinya... iya kan mi... (soalnya yg ngomong jg pas2an mukenye...he he he...)

tiwi mengatakan...

wih....aku kalah nih :( aku ga bisa berenang. uda belajar tapi ga maju2. diem di tempat hiks....
Hai ibu Yukaaaa.....aku baru belajar bikin blog n belajar jualan juga hihihihi.....

CichaMamanyaShaina mengatakan...

wah.. syamil emang sering berenang ya? kok kayaknya gagah gitu ketemu air? Pake dicelupin ke dalem gitu lagi... dia gak gelagepan/minum air kolem ya ummi??

Shaina soale lom pernah diajak berenang nii..

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

hmmmm....apakah berfoto dalam air menyebabkan pipi menjadi terlihat lebih tembem? atau umi emang makannya banyak akhir2 ini? kikikikik

Feta mengatakan...

Hehehe.. pa besuk syamil mw jd penjaga pantai ya mkNa biar kecil udah hebat menyelem ^_^