assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Selasa, September 23, 2008

Maag Akut

Banjir orderan,banjr kebahagiaan tapi kompensasinya ini umi terserang maag akut. Ternyata si umi nih kudu di ospek dulu buat nerima orderan2 besar begini..walhasil kudu ketemu tante dokter buat konsultasi lambung yang ga enak bgt,badan lemes dan pundak berat kaya gemblok Syamil (hehee..lebai) plus leher pegell bgt. Lain lagi tante Agni yang kemren2 telepon2an ternyata udah bindeng n huuaaachhiiim,srooot..halah fluu.

Akhirnya dengan sukses umi pun tepar 4 hari, ga ngantor dari jum'at sampe senin kemaren..wuaaa..ga enak bgt padahal soalnya dah mau libur lebaran. Alhamdulillah walau dengan segenap perjuangan pesanan2 keluar kota pun selesai sudah diantar ke mas TIKI. So, papa pam, bun dey, bu Ira, bun Ibad, Bun Misyka, Bun Novi, Jeung Entik, Cicha mamahnya Shaina dan Bu Lidia ditunggu ya paket nya..semoga sesuai dan seneng yaa.. Tinggal Jeung Rhie,Mbak An, Emak Tomboinya Zeeva dan Bun vee deh yang deket2..harap sabar yaa ibu2..

Dan ternyata ditengah kepanikan mnyelesaikan pesanan-pesanan ini,umi sadar bahwa daku dikelilingi rahmat dan kasih sayang Allah berupa keluarga dan sahabat yang baiiiknya ampun ampunan. Beruntungnya punya My Abi yang relaa banget pijitin bahu umi dikala pegel melanda, rela anter jemput ngambil jaitan ke rumah Agni dan nganter ke TIKI, rela jagain Syamil yang ngefans berat ma umi selama umi melalang buana mencari kaos-kaos, dan pasrah gendong syamil buat silaturahmi ke rumah nenek depok,cuma berduaan ma Syamil.

Trus Nenek,mamahku sayang yang siap sedia menjelujur hasil tempelan2 huruf felt beserta ornamennya lengkap dengan kaca mata plusnya,khusyuu bener. Siap sedia bikinin teh anget kala maag menyerang dengan indahnya,halaah lebai lagi..hehe..Dan selalu full support materi n spiritual ya mother untuk meyakinkan anindamu ini bahwa umi sanggup deh berdua Agni melalui ini semua.

Trus juga ada kakakyuu Burik,mbak Rieka yang ternyata semangat juga belajar tusuk feston dan mejelujur juga,mau jadi marketing gratisan. Dan ada kakak iparkuw yang mau banget gituh jadi Tukang TIKI dadakan buat nitip pesenan orang2 kantornya,kantor lama umi. Duuh baiknya dirimuu ber2 kakak-kakaku..

Trus Alhamdulillah,ada teteh Tika yang sabar n tabah bgt ngajak Syamil maen dan melancarkan aksi bujuk rayu saat waktu makan tiba, padahal Syamil cinta berat dah ma umi kalo lagi dirumah ..nempel mulu,kemana ajah ikuut maunyaa..
Teteh Tini yang bisu tuli juga membantu bgt,semua pola n kain yang bececeran dimana-mana tau-tau udah beres dan rumah dah kinclong kembali..legaa

Agni tung-tung,my No. 1 Best Pren..beruntungnya daku memiliku muu..we did it tung! luph you daaah . Semoga semua orang suka ya hasil perjuangan kita,walau tetep harus siapkan diri untuk saran serta kritik utk kemajuan cumilcumil felt,hahaa..

Syamil si lucu berbadan demplon,walaupun dirimu satu-satunya penghambat proses pemotongan pola dan jahit-menjahit,karna hobby bgt nyamperin umi untuk sekedar meyapa dengan kata favorit " miiii...nenen...mii...nenen...bubuuu..miiiii" haaiiiaaah..kudu break lagi break lagi, belum lagi rebutan benda=benda tajam,mengerikaan (jangan dicontoh yaa ibu-ibu).... tapi my cumiladut is my biggest inspiration for umiladut mu ini nak..sehingga lahirlah CuMiL FeLt dan T-Shirt Felt kaos favoritnya Syamil. Hmm..penetral segala kegundahan hati deh kalo liat Syamil ketawa gelii dan bertingkah lucuu..

Ternyata umi dikelilingi cinta dan kasih sayang bukan?jadi mengapa harus Stress??maluu ah udah 2 hari ga puasa gara2 harus teratur minum polisilaen (hmm,begini ga tulisannya yaa..) n milanta cair..memalukan ah pejuang masa tepaaar. Aaah padahal bahtera kehidupan katanya mah lebih dasyat buu..

Robbana.. terimakasih diatas terimakasih ku utk mereka..
Ampuni ya Rahman kalo Ramadhan hambamu tak semaksmial semestinya yaa..
Alhamdulillah yang tak terhingga..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

jgn keasyikan kerja trus lupa kesehatan mb.. :) salam kenal ya mb.. kaosnya lucu2.

geka mengatakan...

Tiada kata se-indah Zikir.
Tiada bulan se-indah Ramadhan yang telah lewat
Mohon maaf untuk lisan yang tak terjaga,
janji yang terabaikan
hati yang berprasangka dan
semua sikap yang pernah menyakitkan

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429 H
Maaf lahir dan batin
Minal aidin wal faizin.

Keke Naima mengatakan...

Bahagianya di kelilingi orang2 yang sayang sama kita.. :)