assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Senin, September 08, 2008

Proyek Training Umi--Keluarga Surgawi

Proyek ini nih yang bikin umi ga bisa posting2 teman-teman sekalian,huahaa..berasa dikangenin bgt si umi. Kantor ngadain 2 training sekaligus di bulan Ramdahan ini,dalam saat yang bersamaan. Deuh sibuk euy..

Ayoo ibu ibu dan bapak-bapak ikutan training ini yuu...haiaaah jualan euy,biarinlah namanya juga ikhtiar ya ngga..

Training Keluarga Surgawi ini murah deh dibanding yang lain,soalnya pake acara menginap2 segala di hotel Grand Tropic yang suasananya pantai gemnana getoo.. so yang pasti suami istri yang masih anget or yang agak-agak udah basi,haha..berasa honey moon lagi deh pastinya. Ada bu Okky Asokawati nu geulis itu looh,deuuh kapan lagi ketemu ya..umi juga lum pernah. Plus Garansi seumur hidupnya dijamin yang laen gada deh,ditambah lagi bonus hadiah macem2..ngesel deh kalo ga buru-buru daftar!haha..marketing abiss.



Dari pada kicer-kicer liat ni gambar,klik ajah atuh biar jadi gede..made in umi nih brosurnya..haha..edisi amatiran!

Dan kalo ikut training ini,dijamin free kopdar ma umi Syamil, weekekek.. soalnye kitee pasti mejeng paling depan di meja registrasi nih.. gimana menarik kan??*jangan pada muntee yaa..

Kalo yang setia tune in di radio,sore ini dengerin Smart FM yaa..ada talkshow boss daku nih Pak Reza M. Syarief,membahas training satunya lagi COMMDRENALINE..kali gituu yang hobby puter2 chanel radio (haha kaya syamil kalo gi nenen,kekek..huss bukan yang ituu loooh..)denger yaaa...!!!

1 komentar:

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

sep deh ummi! udah pas bener setelannya jadi marketing....ini pasti ada imingiming komisi, sehingga si ummi semangat pooool