assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Sabtu, Mei 24, 2008

Souvenir Feltnya Mamo

Satu lagi bukti bahwa ngeblog itu sangat bermanfaat. Pas jadi umi rumahan sebulan lalu, suatu siang dikala ceting di warnet, mamo (mamaeza) tiba-tiba menawarkan order untuk bikin souvenir ultahnya za 19 Mei lalu (hai mamo..met ultah ya mbak za..).

Souvenir ini khusus direquest sama Mamo, Mamo mau souvenirnya berbentuk boneka cewek berjilbab dan ada nama mbak za disitu. Sesuai request, umi cicil deh pelan-pelan...

Bagi yang niat mau bikin (kali ajah gitu..), sekelumit umi kasih step-stepnya..



Nah ini 15 buah boneka yang sudah rapi jali di bungkus, mudah-mudahan Mamo bener-bener suka. Karna kerjaan kaya gini bener-bener berasa puas kalo yang ngeorder juga seneng dengan hasilnya.



Sesuai target, sehari sebelum mbak Za ultah, akhirnya Umi, Abi n Syamil kopdaran sama Mamo, Papo n Mbak Za yang udah bisa bilang "dadah.." disebuah lapangan futsal di deket GunDar Depok. Wah, pertemuan yang seru...

Seneng banget ketemu mamo yang kadang punya nasib hampir2 mirip, sampai berkali-kali kita harus tosssss. Sayang Mamo ga bisa onlen sekarang, dan repot kalo mau ke warnet karna mbak Za gada yang jaga. Sabar ya mamo, mudah2an jatah inet gratisan dari papo berlaku kembali, heheee....

3 komentar:

Irma-MamaVian mengatakan...

Waduwh umina Syamil bener2 kratip tip tip! Bisakah dirikuh membuat boneka seperti itu?

andiana mengatakan...

dasar si Ummi! kopdaran ama Annga ajah bisa deh, giliran ama aku susah bener ..sedih..dih.dih...

tapi emang karya2 ummi top markotop deh!

ira i mengatakan...

Ummi....keren hasil karyanya!