assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Jumat, Mei 23, 2008

Rumah dengan cat baru

Come back ke dunia perblogan rasanya seneng banget tapi setiap liat blog sendiri rasanya bosen bgt, itu itu lagi. Punya temen2 yang lain tiap bulan ganti-ganti, cantik-cantik dan lucu-lucu. Blognya Deazy mpe cape ngitungnya berubah mulu jadi smakin girly, punya mba wiedy mboke cah lanang cerah bgt, punya mba An banyak banget tu blog mpe lupa mau buka yang mana,templatenya ijo semua. Punya mbu udah beda dari yang dulu lebih keren, bunda vee juga manis hasil karya sendiri. Sedangkan punya daku yah begitu muluu..

Tiba2 ada tawaran dari DeazCerPon yang baik hati bermaksud untuk membantu si umi gaptek ini untuk merubah tampilan blog, tapi katanya mau semedi dulu cari ilham....ga sabar nunggunya deaz....mpe ngiler bisnya liat blognya neng deazy.

Yah sudahlah bermodalkan kenekatan, utak-atik sendiri sesuai kemampuan diganti item kayaknya lucuu..hehee.. itu juga ga ganti template ding. trus cari background senada n cari2 foto buat header jadilah rumah dengan cat baruu...

Tabrak2 gini jadi aneh ga yah..tambah nora pa ga yah..yah pde aja lah, yang penting ga bosen liatnya.

Ayo dunk kawan2 bagi2 ilmunya dunk ngerubah tampilan blog jadi semakin lucu..ntar kita atur jadwal yah untuk bagi2 ilmu per-feltan.

Tenang bun vee,ntar kebagian deh ilmunya..

Tidak ada komentar: