assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Kamis, Mei 22, 2008

Predikat Umi Rumahan Jadi Umi kantoran (Lagi..)


Udah 2 minggu lebih umi balik menyandang predikat lama. Dari Umi rumahan balik lagi jadi umi kantoran. Profesi nomer satu insya Allah mah masih umina Cumiladut dan estrinya abidut. Profesi kedua karyawati di sebuah kantor kecil nan apik di PP Plaza Building Jl. TB Simatupang Ps. Rebo Jak-Tim seperti yang dari dulu umi impi-impikan (abisnya dulu setiap ngantor lewat sini mulu,dan umi selalu berandai-andai ngantor disitu, enaknya..deket pula..).

Tentu saja balik lagi menyandang gelar umi kantoran bukanlah hal mudah, mikir n diskusinya lumayan nyita perasaan, karna 2 bulan kemaren stay di rumah umi udah jatuh cinta rasanya. Jadi umi yang punya waktu penuh buat Syamil bayarannya jauh lebih menentramkan hati dibanding gajian tiap bulan. Syamil jadi ke khawatiran utama tentunya.

Entahlah, smua jalan ini kayaknya jawaban Allah atas doa-doa umi selama ini, tapi Allah kasih dalam bentuk lain.

Bekerja dikantor yang bagus, ga jauh dari rumah, dipimpin seorang ustadz sekaligus Grand master Motivasi yang gemar menulis buku, dan beristrikan seseorang yang solihat plus manager nan bijaksana, mungkin ga semua orang bisa.

Dluar sana banyak orang yang mencari posisi seperti yang Allah kasih ke umi sekarang dan kesempatan seperti ini mungkin ga dateng dua kali untuk umi.

Dan yang memberatkan mungkin ini uluran tangan Allah untuk menyadarkan si umi yang suka males belajar banyak hal tentang hidup yang singkat n cuma numpang doang, umi yang suka terlena urusan rumah sampe kadang lupa nabung banyak buat akhirat nanti. Umi yang harus banyak berkaca dari orang-orang yang hebat dan tetep istiqomah di jalan Allah sehngga lif terasa excellence. Lagi-lagi disini umi kuliah tentang banyak hal dan berkaca pada banyak sosok. Ini semua makan ruhiyah , anugrah buat hati umi dari Allah sayang yang kadang terasa kering.

Smoga keputusan umi dan abi ini yang terbaik bukan cuma versi kami, tapi juga versi Allah.

Dan konsekuensinya, setiap jam 17 teng..umi langsung caww...Abisnya ada cowo ganteng nan lucu ngegemesin yang udah rapi jali mejeng diteras ama teteh Tika sambil menanti si umay pulang.Dan setelah itu nemenin syamil liat acara favoritnya bersama kakek, yaitu Adzan Magrib di berbagai statiun TV.

Semoga si umi ini makin dewasa yah, makin bijaksana, makin pinter n makin sholeha..amiin yang kenceng,he...hee..

3 komentar:

Salma Hasna Tsabitha mengatakan...

lhaa umi kerja lagi, deket pula sama rumah neneknya Salma, cuma 5 menit naek motor. kalo gitu caranya seh sini jadi mupeng lagi pen kerja hihihi... ada low lagi ga mi? :)) info2 yakh kalo ada, lumayan kepleset nyampe hihi

andiana mengatakan...

Ummmmiiiiiiii......kangennyaaaaaa...

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

AMIIIIIIIINNNNNNN....tuh udah kenceng banget tuh, kedengeran sampe pasar rebo gak mi? ;p