assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Sabtu, Maret 01, 2008

Syamil Alergi

Ya Allah,mpe gemeteran gini si umi mau posting..bis kangen bgt pingin cerita2 lagi. Alhamdulillah, si umi ga ampe lupa cara posting yah..secara hiatus dah lumayan lama,keenakan dirumah abisnya godain cumil tiap hari tiap menit. Walau rada basi tapi buat dokumentasi ajah deh umi mau tampilin foto2 Syamil pas liburan ke Gunung mas n berdampak alergi karena cuaca yang dingin..Yah nak, gimana kalu kita jalan2 ke Eropa nanti,huahaaaa....ngayal bgt niy si umi,tapi amiin ah..sapa tau yah..

Emang Syamil tuh cocok banget deh tinggalnya di Depok,hawanya match bgt ma kulit Syamil yang ternyata sensitif kaya abinya, alergi turunan.

5 komentar:

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

hai Syamil..kangeeeen....dah lama gak nongol, ternyata eh ternyata itu pipi n perut masih sama ajah bentuknya!
Selamat berduaan Umi terus ya mil!

IbuDzakyFai mengatakan...

gimana syamil ..alerginya ? dah ilang khan...ummi gak jadi kerja lagi?

- manda ayah buat toriq - mengatakan...

aduhhhh aduhhhhh......Syamil badannya cowok benerrr dehhh... gigit2 pahanya ahhh...... hahahahhahaha

MamaVian mengatakan...

Ya ampun itu pelut Syamil bulet, kekekek lucu. Btw kaya Mama Vian nih alergi dingin. Ga cocok tinggal di Eropah hehehehe

bidadari_Azzam mengatakan...

Subhanallah, critanya... :D

Btw, hayuk syamil, kapan nih, jjs ke eropa sama tante riry? (basa basi banget, hehehe...), :p,;) uhmmm.... tapi nanti malah ummina nanyis2 minta diajak... padahal khan kalo tiket buat syamil, separuh harga mi....