assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Minggu, Februari 10, 2008

Pilihan Susyee..lagi lagi!!

Duh,ni sabtu kelabu banget. Dari subuh hawanya mendung mulu...yang ada pingin kekepan bertiga2an ma cowo2 ndut ,heee..mencari kehangatan,halah..

Ternyata abi nunjukin sesuatu yang nyenengin banget, "kita nyobain inet dari rumah yuuu pake gprs" horaaayyy,sayang istri...

Akhirnya bisa godain temen2 setelah hampir seminggu hiatus karna males ke warnet.

Walaupun lambreta n harus pinter2 ngirit pulsa tapi umi seneng banget;))

Jadi..ayo dunk godain umi lagi,hihiii...ganjeng bener niy si umi.

Oia,baru beberapa hari menjabar sebagai ibu2 rumahan,tau tau udah ada yang naksir lamaran umi ke sebuah tk. Tknya bagus,besar dan udah punya beberapa cabang..umi seneng banget. Tapi rasanya masih pingin menikmati serunya hari-hari santai bersama Sayamil,apalagi jam kerjanya tetep ajah 8 jam, cuma jam 7.15 dah harus mejeng depan sekolah dan boleh pul setelah jam 4 sore,hufff...

Begini nih godaan ibu rumah tangga,baru ajah mau istiqomah berlibur dari status karyawati, tiba2 Allah kasih pilihan untuk berpetualang di dunia paud (pendidikan anak usia dini)seperti yang umi cita2kan..duh cepet banget rejeki ini dateng ke umi.Alhamdulillah,umi harus puter otak lagi dan lagi euy...

Punya saran untuk si umi???need help sepertinya daku.

11 komentar:

BUndAzkA mengatakan...

wahhh rejeki yaaa...

mdhn dimudahkn dlm plaksanaannya ya...n syamil tetep dpt pehatian penuh dari umminyaa..;)

entik mengatakan...

wah, punya jabatan baru yach umi?
emang dilema banget ninggal anak di rumah dan hanya punya waktu beberapa jam buat dia.

dulu aku juga sempat punya pikiran kayak umi- resign-. Soale rasanya rada bersalah ninggalin ikhsan seharian, trus suami juga pengennya aku lebih mementingkan ikhsan drpd urusan kantor, tapi kan susye..??

stelah diskusi panjang, aku ga boleh resign sama suami-* maklum PNS,susyee kalo mau resign *
solusinya aku dan suami ngusahin pulang pas istirahat siang, jadi bisa agak lamaan liat ikhsan..

goodluck ya umi..

MamaVian mengatakan...

Wah umi asyik banget kerjanya ma anak2 kecil yang lucu2, ga bikin stress hehehe. Kerja sambil bermain dong ya???

andiana mengatakan...

mi!!!! sabar..godaannya baru atu, ntar pasti banyak godaan lain!!!

GusKoko mengatakan...

Mungkin ada baik diambil saja, sebab kadang2 kesempatan tidak datang 2X.

DessyCherryPonie mengatakan...

trus diambil gak chance itu, kalo selama didepok sih kenapa enggak mi...ambil ajah, lumayan buat uang inet kan sm beli mainan syamil, hehehehe....tapi terserah ummy sih

iie mengatakan...

patut dicoba tuh Mi..., tp full time ya? mendingan komunikasikan dulu aja sm si Abi..pertimbangkan positip sm positipnya lagi hehehehehe

iie mengatakan...

patut dicoba tuh Mi..., tp full time ya? mendingan komunikasikan dulu aja sm si Abi..pertimbangkan positip sm positipnya lagi hehehehehe

RANI DAN DIYA mengatakan...

hi...umi wellcomeback yah....

tak apa2 dipertimbangkan tuh umi, jikalau emang sempat dan tidak merusak waktu untuk si syamil.
shalt istikarah deh umu, moga2 diberi petunjuk oleh yg diatas demi kebaikan umi dan keluarga..

i love you mmmuuuaahhh

Neng Iien mengatakan...

semoga di berikan jalan yang terbaik mi.. dan ummi tetep istiqomah menjalaninya..
chayoo mmmiiii :)

yossy hamdan mengatakan...

Selamat ya, buat titel barunya, hihihi...Asyik udah dapet job baru lagi....Met beraktifitas ya!