assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Jumat, Maret 19, 2010

Due datenya dede Altaf

Pas umi tulis postingan ini, perasaan umi lagi heboh ajah berantem-beranteman dalam hati.. Ya,akhirnya hari super deg-degan ini pun tiba.. Hari ini dokter mengharuskan si dedelahir, tentu dengan izin Allah. Sampai due date 40 minggu si dede betah banget di perut umi..jangan-jangan didalem ada ac dan seperangkat home theather.. apa kulkas dua pintu ya,haha.. yang jelas umi kok ga mules2 intensif juga, ga ada flek juga dan ga juga pecah ketuban. Seminggu kemaren perikas ternyata ada pengapuran plasenta grade III yang menandakan usia kehamilannya udah cukup tua dan dikhawatirnya suplay makanan ke sidede terganggu. Makanya di 40 minggunya, si dede pun harus terpaksa dilahirkan, karna umi ga juga kontraksi intensif.

Lagi lagi umi masih takut akut sama yang namanya induksi, waktu Syamil kemarin juga diinduksi soalnya dan sakitnya ,hmmm... asyooy gebooy. Pengen banget ngerasain mules alami bukan mules buatan, katanya sih lebih lumayan ga sakit2 amat yak..haha ngareep rasa sakitnya turun satu tingkat kek gitu.

Udah dari 36 minggu umi rutin senam hamil, jalan pagi juga walaupun ga sering-sering amat.Lebih seneng jalan ke mall,haha..ga berasa walau jauh. Tapi ga juga mules euy.

Menurut bidan Asti , sahabat umi SMA dulu, udah dari hari minggu kemaren udah ada pembukaan 2, tapi kok ga juga ada tanda2 kelahiran.. yah memang kehendak Allah..dihari Jumat nan cerah ceria ini kali waktunya si dede buat hadir dipelukan umi abi sekeluarga, sama persis kayak hari dulu Abang Syamil lahir..

Terakhir..minta doanya doooooooooong temen-temen..semoga Allah lancarkan, mudahkan prosesnya, sehatkan, selamatkan .. dan si dede jadi anak yang menyenagkan dan bermanfaat untuk semuanya. Deg-degan mode:on semoga hypnobrithingnya sukses yaa..dan umi diberi ketenangan lahir batin menjalani proses indah ini..

7 komentar:

Nia mengatakan...

turut mendoakan smoga si dede lahir dengan selamat, bayi dan ibunya sehat....dan smoga proses persalinannya berjalan lancar....amiin

DessyCherryPonie mengatakan...

Ya Allah ya Rabb...lancarkan dan mudahkan lah proses persalinan dari teman hamba ini....

berikan barakah dan rahmat mu ya rabb...

selamat datang dede nya syamil...

IbuDzakyFai mengatakan...

moga lancar..car..car ya , amin

Reni Dwi Astuti mengatakan...

amiin ummi..dan alhamdulillah skr sdh lahir kan dede altaf nya...meski hrs dg operasi...(dpt kabar dr bang efbe ini)... pengorbanan yg tak kan bisa terbayar oleh apa pun ummi...kecuali surga-Nya...amiin

Bunda Nayla mengatakan...

Ummi pasti skrg udang seneng dong si dede udah brojol dg sehat :)
Gimana rasanya CS, nanti posting ya, hehehe

Anonim mengatakan...

umi, im happy for you n for the family. syamil pasti seneng bgt ya. Alhamdullillah si dede dah keluar... lega pastinya :)

mmkt

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

Ya Allaaah umiiii.... segitu ketinggalan kabarnya sayaaah, smp gak tau syamil cumil mau punya adeee.

Sekarang sdh melahirkan tentunya ya mi? Amiiin.. Amiiiin... Amiiiin lah untuk semua doa baiknya ummi.

Sayah tunggu postingan selanjutnya yaaaa