assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Rabu, Juni 30, 2010

Pindah (Geser) rumah

Pindah apa geser?
sebenernya lebih tepat dibilang geser,karena cuma pindah kesebelah dari rumah kontrakan sementara yang sekarang kita tempati.

Ternyata cerita menuju boyongan ke rumah baru akan dimulai dengan perjuangan berat, maksudnya dari segi finansial, bikin seret dana untuk kehidupan sehari hari,haha... dooh semua dana tercurah untuk menyelesaikan sampai itu rumah rapi dibagian dalem ajah, paling ga kita bisa pindah dan tinggal dengan nyaman. Bagian depan belakangnya, amburadul beraaats,wakakakaw..ya sambil nempatin dalemnya juga sambil khusyu bedoa dan menanti next rezeki dari Allah , moga moga Allah kasian lagi.. hihii.. minta belas kasian Allah melulu deh ceritanya..

Kemarin kita ngerasain banget susahnya jadi keluarga yang bulan ini bahkan penghasilannya sampe minus,halaah..maka dana konsumsi keluarga pun dikurusin sekurus-kurusnya (ngarep umi abi-pun ikutan kurus,hii..), umi-pun jadi akrab dengan dapur dan kompor,sebelumnya lebih milih beli mateng dengan alasan ke-praktisan, sekarang ga bisa diumbar-umbar semaunya..nasiiib!Ga pake deh acara syukur syukuran, makan masal rame-rame... sementara ini bersyukur sendiria ajah atas nikmat luar biasa hadiah dari Allah ini.Semoga setelahnya bisa berbagi rejeki dan sedekah makan-makan sama-sama...ikut amiin yaa...:)

Alhamdulillah anggota gank Kemal Badry ga picky eater, apa ajah yang umi masak dilahap habis, sepanjang makan abang Syamil dan kakak Rizal (anak asuh umi sekeluarga) tetep ajah cekakak cekikik ga tau uminya lagi tongpess berat, ya umi pun berlatih merasakan hidup seperti saudara saudara yang ga seberuntung kami, ternyata sangat amat ga gampaaaaang survive dengan dana hidup yang terbatas, semoga Allah selalu mamberi rejeki untuk mencukupkan kebutuhan kebutuhan kita semua,amiin..

Disaat begini, alhamdulillah umi punya mamah,kakak dan mertua yang baik luar biasa..semua terasa ga segitu beratnya ternyata karena kita punya saudara yang care disaat sedih dan susah. How lucky we are... betapa sayangnya umi pada kalian semua...terimakasih banyak, hiks..hiks..

Kadang emang kita (umi abi) ngerasa kurang perhitungan, kadang cekikikan sendiri malu ama wastafel dan lampu down light .. tapi bener kata mamah, episode hidup yang ini emang harus dilalui dan nantinya kita akan ketawa ketawa sendiri pada saat mengenangnya.. perjuangan hidup dan saatnya umi abi lebih dewasa dan belajar lagi dalam hidup ini. Apapun itu alhamdulillah rumah hasil perjuangan ini toh telah dinikmati dengan sangat nyaman..

Rumah ini adalah new begining buat kami sekeluarga untuk mulai menerapkan aktivitas-aktivitas positif yang lebih terprogram buat kami dan anak-anak, apalagi sekarang ada Rijal.. lengkaplah umi tetep jadi yang tercantik diantara 4 jagoan. Pindah ke rumah baru adalah momen untuk lebih mendisiplinkan diri.. harus jauh lebih bersyukur dan menerapkan rasa bersyukur itu dua kali lipat dengan ibadah kepada Allah.. semoga Rumah ini penuh berkah,penuh ketenangan, penuh kenyamanan dan punuh kasih sayang..amiiiin.

* foto2 nyusul...males ngeditnya..hihii..

3 komentar:

Bunda Radith mengatakan...

Umiiiiiiiii... Alhamdulillah selamat yachh to rmh barunya moga smkn barokahh *nunggu undangan selamatannya neh biar bs silaturrahmi* :)

entik mengatakan...

wah dah hampir pindahan rumah baru ya umi?
walau mesti mengetatkan ikat pinggang tapi kudu tetep semangat demi rumah baru wkwkwk...

Bunda Nayla mengatakan...

Alhamdulillah ya udah menempati rumah baru..alon-alon asal kelakon (euleuh bahasa naon eta)
Insyaallah nanti diberikan kemudahan rejeki.

Kapan2 main deh ke sana :)