assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Sabtu, April 04, 2009

Menemukan Seorang Asisten Jahit


Hihii.. bahagianya umi..menemukan seorang asisten jahit yang sesuai dengan kriteria umi..kekek..kayak nyeri calon Jodoh ya. Tapi bener-bener deh umi ucapkan puji syukur kepada Allah karna nyari asisten buat jait ,beti beti lah sama nyari jodoh. Harus sreg secara karakter juga..ketelitiannya, kerapihannya..komunikasinya.. hal hal dasar penting semacam itulah. Namanya Lia, 19 tahun dan sedang ga beraktivitas,jadi punya keluangan waktu untuk belajar jahit dan mau ikut bantuin umi jait. Anaknya kalem ga banyak komen, tapi ramah.. ramah juga sama Syamil,sang pengacau satu itu..sabar telaten dan beruntung sekali umi, karna jaitannya lumayan rapih untuk itungan training hari ke-3. Seneng..

Berani punya asisten berati konsekuensi dari berani meningkatkan kuantitas produksi dengan cara promo sana sini. Hihiiii.. jadi ngeri..Mudah-mudahan ini pacuan untuk semakin serius dan profesional. Amiin ah yang kenceng..

Curhat dikit ah,hihii.. ternyata jadi seorang wanita dengan banyak peran sekaligus sangat amat ga mudah yaa.. sampe saat ini masih ajah kayak nyari nyari jati diri. Apalagi disaat orderan banyak n dikejar-kejar target, Rumah otomatis ancur kayak abis kena kerusuhan, Syamil tetep harus dapet makanan dengan gizi cukup, harus tetep punya waktu main,stimulus golden age pan..tetep harus break untuk sayang-sayangan perhatiin dia yang kadang bosen liat emaknya jait n pemandangan rumah cuma kaen dan kaen. Tapi juga harus pastiin baju dicuci dan disetrika, rumah harus rapi.. Abi montok itu juga harus tetep makan malem dengan bahagia,kikiki.. dan tetep harus share perhatian dan kasih sayang sama kakek yang lagi sakit n minta dipijitin n diterapi (ceritanya pan udah ikutan kursus Reiki..taelaaa..).

Semuanya ga mudah dan kadang nih mumet jadi satu, tapi dipikir-pikir lagi semua kemumetan itu adalah kasih sayang buat seorang umi dari Allah, umi yang belum maksimal menjadi hamba-Nya ini udah dikasih banyak banget kenikmatan, alhamdulillah umi sehat walau kalo orderan banyak mah maag pasti kumat karna stres dikejar waktu. Umi dikasih anak lucu,cerdas n aktif. Umi punya suami yang super duper pengertian ampun-ampunan, rumah ga beres ga papa,yang penting tempat tidur rapi. Males masak ya beli atau makan seadanya abi mah ga manyun. Udah gitu jadi sasaran kepenatan jahit ,tukang dengerin n kasih komen cerita perbisnisan umi ini. Alhamdulillah juga masih punya orang tua lengkap,keluarga lengkap..semua baik. Teman bisnis makin banyak..temen dunia maya makin banyak.. semua bentuk kasih sayang Allah kan.. tapi ya Manusia-manusia..saat momen-momen riweuh itu datang, penat ga bisa dihindari..kadang hari minggu pun masih jahit,hihii..ya ga ada liburnya..tapi suka juga sih maksain jalan-jalan, berenang..sekali-sekali..

Kalau lagi gitu yang dirindukan adalah perawatan kewanitaan,kikikik..padahal bisa diitung umi creambath.. lum pernah luluran n pijet disalon.. enak kali ya kalo lagi gini.. uminya ajah suka males..

Maaf ya curhat kali ini ga penting amat, kadang sekarang jadi bingung kalau mau posting..Padahal mumpung abi kerja (baca: lembur sukarela) dan Syamil ngungsi di rumah Aki ene' di depok (baca: berlibur kerumah nenek). Umi? back to jait n mencoba nyertrika walau ga yakin berhasil.. tadi ngelondri bedcover,ada tawaran cuci kiloan anter jemput..hihiii..jadi naksir,daripada susah bener cari tukang nyuci nyetrika dimari.. kayaknya solusi jitu tuh..jaman sudah modern..

2 komentar:

ke2nai mengatakan...

ayo sesekali luluran & pijet sekalian creambath juga... wah mantep bgt tuh.. jd pengen deh..

Nu gaduh blog mengatakan...

kekekek...nasib kita sama....udah kaya upik abu dah kita...rumah rapi juga cuma bentaran...5 menit kemudian udah di acak2 anak haha...ya nasiiib....upik abu juga mau lah jadi cinderella....iya kan hehe? jadi udah bikin montok abi lum? kekekek....