assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Selasa, April 08, 2008

Another Felt Creation by Umi

Yah gini nih umi2 rumahan yang kadang bingung manfaatin waktu luang.Yah, kerna bisanya cuma bikin karya kecil2an dari bahan felt jadi terinspirasi bikin panggung dongeng boneka. Bermula dapet inspirasi ari Space Toon TV yang waktu itu ngajarin anak2 bikin aquarium yang ada boneka ikan gantung, umi jadi kepikiran bikin hal serupa buat anak2. Syamil kalo liat hasilnya boro2 seneng, yang ada pegang2 trus dimasukin mulut, tiba2 mata bonekanya dah copot satu karna tertimbun iler segambreng. Yang seneng baru kaka Abdan,ngarang cerita bebas deh kita tentang Papa Beruang, Mama Beruang dan Teddy si Beruang boy yang mau piknik ke kebun binatang liat Jerapah, Sapi, Ayam,Gajah dan Rusa. Seruuu..

Ibu2 yang lain asyik loh bikin mainan hasil karya sendiri dan memacu anak buat berimajinasi dan penuh nuansa edukasi. Dan yang pasti bangga insya Allah mainan si kecil hasil karya Mama sendiri walaupun masih ancur2an disana sini. Namanya juga belajar yah..slamat mencoba!!















3 komentar:

-mandayandalove2T- mengatakan...

ummi yang udah legowo utk tinggal di rumah, ngatur RT dan mendidik anak emang diberkahi pahala berlimpah dari ALLAH SWT ya, sampek dapet karunia pinter bikin2 prakarya kek gini....ummi bener2 deh jempolan....

Anonim mengatakan...

Umi dirimu kreatip sekali... Syamil beruntung banget deh. Pengen banget bisa... bikin tutorialnya dong Umi...

ira i mengatakan...

Umi, bisa pesen buatin boneka gak??