assalamu'alaikum.. smoga hari ini rahmat Allah menaungi kita smua

aa

Selasa, April 08, 2008

Tidler Story di dinding

Punya hobby baru niy umi,mudah2an si abi dengan legowo memaklumi kalu sang estri ga bisa diem ajah dirumah. Asyik2 nyoret2 dinding dgn likisan aneh yang tertuju dengan special buat ananda Cumiladut tercinta. Ini akan jadi teman umi mendongengkan kisah tentang si Tidler si ikan lincah yang main2 ke gua yang taunya mulut ikan besar sebelum Syamil bobo.

Alhamdulillah, walau Syamil adalah stu2an penggangu dalam menciptakan karya spektakuler ini (hee..buat umi doang ding spektakuler, bis lum pernah sih ngorbanin dinding wat digambarin aneh2),tapi sekarang Syamil dah bisa nunjuk si Tiddler sambil bilang "tuuuh". Bahagianya...halah..



6 komentar:

- manda ayah buat toriq - mengatakan...

whoaaaahhh umi pinter bener bikin gambarnya....warnanya cerah-cerah semua, bagussss lagi gambarnya... gimana caranya mi.....boleh bikinin Toriq juga nggak? hehehehhehe

Salma Hasna Tsabitha mengatakan...

syamiiill dah jago renaaanngg.. hebaattt...salma juga mo ajak A-bun berenang aahhhh..biar pinter kek syamil

Salma Hasna Tsabitha mengatakan...

umii keyeen bgt gambar nya..itu gambar sendiri? di tembok langsung ato di kertas??? aahhhh gegetan pen belajar ma umi neh... atu lagi.... mo juga duunk koleksi e-book MPASI nya japri yaaa vee23n@yahoo.com. muuuaaacchhh.

Irma-MamaVian mengatakan...

Ya ampyuuun Umi ini mah bener2 spektakulerrrrrr. Keren banged banged deh gambarnya. Ternyata umi Syamil punya bakat jadi pelukis ya... Keren tuh kalo dinding kamer dilukisin gitu.

ira i mengatakan...

Umi, kangen iiih...suwer!!! Pasti Syamil bangga banget punya Umi kreatif dan pintar spt Umi Yuka.

Bunda Pacific mengatakan...

Wadh syamil montox amat yaakk, syekel euy :D

Waduhh lagi niihh, Bunda Syamil kreatif banget2...jadi ngiri nih, hikss